Skip to main content

Damage Bukan Main! Ini 7 Potret Al Ghazali Saat Nge-DJ - Ganteng Maksimal dan Aksinya Menghipnotis


Aksi Al Ghazali saat nge-DJ bisa dibilang selalu berhasil menghipnotis. Kemampuannya di bidang musik memang sudah diasah sejak usia belia. Tak heran jika momen Al Ghazali saat nge-DJ kerap membuat orang terpesona.

Penampilannya juga makin damage dengan visual yang ganteng maksimal. Meski hanya lewat cuplikan video yang diunggah di Instagram, aksi Al Ghazali tetap banjir pujian.

Nah, seperti apa potret Al Ghazali saat nge-DJ yang ganteng maksimal dan aksinya menghipnotis? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Al Ghazali Saat Nge-DJ


Al Ghazali putra pertama Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty seolah tak berhenti mencuri perhatian. Sejak belia, dia sudah mendapat dukungan dari keluarga untuk menekuni bidang musik. Tak hanya saat ngeband, potret Al Ghazali saat nge-DJ pun selalu jadi sorotan saat diunggah di Instagram.

2. Ganteng Maksimal


Baru-baru ini, Al Ghazali mengunggah sebuah video yang menunjukkan aksinya saat nge-DJ. Kolom komentar pun langsung dibanjiri berbagai pujian. Visual Al Ghazali yang ganteng maksimal pun tak luput dari sorotan. Banyak yang mengakui jika ketampanan pria berusia 25 tahun ini memang begitu natural.

3. Damage Bukan Main!


Selain wajahnya yang tampan, pesona Al Ghazali pun tak bisa disembunyikan. Gayanya saat memainkan musik jelas membuat membuat para penggemarnya terkagum-kagum. Tak heran jika cuplikan video yang diunggah di Instagram itu pun banjir pujian.

"Al kalo udah nge DJ damage-nya bukan maen," tulis salah satu netizen.

4. Aksinya Menghipnotis


Tak hanya di satu momen tersebut, potret Al Ghazali saat nge-DJ sudah kerap di bagikan di media sosial. Baik dalam festival musik, pesta ulang tahun, atau acara lainnya, aksinya selalu menghipnotis. Pada acara festival musik PESTA PORA 2022 yang lalu misalnya, Al Ghazali tampil memukau bersama sang ayah Ahmad Dhani dan sang adik El Rumi.

5. Sudah Nge-DJ Sejak Remaja


Sepertinya, publik tak perlu heran jika aksi Al Ghazali saat nge-DJ selalu tampak memukau. Dia mulai menekuni hal itu sejak usia remaja. Terlebih, keterampilan yang berawal dari hobi tersebut didukung oleh sang bunda. Pada tahun 2014 silam, Maia Estianty sempat mengutarakan keinginan sang anak untuk fokus menjadi DJ profesional.

6. Dapat Warisan Turn Table dari Sang Ibu


Ketertarikan Al Ghazali dalam dunia DJ bermula dari kebiasaan Maia Estianty yang suka nge-DJ di rumah. Kemudian, personil band The Lucky Laki itu meminta untuk diajarkan. Ketika Maia Estianty memutuskan pensiun, seluruh peralatan DJ pun diwariskan kepada Al Ghazali.

7. Multi Talenta


Al Ghazali bisa dibilang sebagai salah satu anak selebritas yang multi talenta. Bahkan, sejak usia belia, dia sudah bisa untuk diarahkan membentuk band bersama dua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani.

Tak berhenti di dunia musik, dia bahkan merambah ke bidang akting. Hingga kini, sudah banyak film dan serial web yang dia bintangi.

Nah, itulah potret Al Ghazali saat nge-DJ yang ganteng maksimal dan aksinya menghipnotis.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar