Skip to main content

Detik-Detik Vebby Palwinta Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Buah Hati Ramai Jadi Sorotan


Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebritis Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Pada hari Rabu (15/03) kemarin, keduanya dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Seperti apa detik-detik perjuangan Vebby Palwinta melahirkan dan bagaimana potret sang buah hati? Intip foto-fotonya di sini!


Pasangan selebritis Vebby Palwinta dan Razi Bawazier saat ini tengah berbahagia. Keluarga kecilnya bertambah satu anggota lagi setelah Vebby Palwinta melahirkan buah hatinya yang kedua pada Rabu (15/3/2023).


Kabar bahagia itu dibagikan oleh sang suami, Razi Bawazier, yang juga diunggah ulang oleh Vebby Palwinta pada Kamis (16/3/2023). Diketahui bahwa Vebby Palwinta melahirkan di RS Brawijaya, Antasari, Jakarta Selatan.


Sama seperti anak sulungnya, buah hati kedua Vebby Palwinta dan Razi Bawazier ini juga berjenis kelamin laki-laki. Mereka kemudian menamakan bayinya itu Omar Razi Bawazier.


Tampak, Vebby tak seorang diri saat melakukan persalinan secara normal. Sang sahabat, Natasha Rizky juga ikut menemani.


Vebby Palwinta juga mengunggah video detik-detik saat dirinya melakukan persalinan. Tampak, ia sangat kesakitan sembari menggenggam tangan sang suami.


Razi yang tak tega melihat wajah kesakitan sang istri pun tak kuasa menahan rasa tangisnya. Matanya terlihat merah dan sembab.


Berkat perjuangannya, Vebby akhirnya bisa melahirkan bayi yang sehat dan normal. Bayi tersebut ramai disorot karena wajahnya masih dirahasiakan.


Nah, bagaimana menurut kalian soal persalinan Vebby Palwinta? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar