Skip to main content

Disindir Main TikTok Mulu dan Disuruh Ngaji, Fuji Langsung Kasih Jawaban Menohok


Disindir Main TikTok Mulu dan Disuruh Ngaji, Fuji Langsung Kasih Jawaban Menohok

Gerak-gerik Fuji di media sosial seolah tak pernah luput dari sorotan netizen. Ada saja komentar-komentar yang diberikan oleh netizen untuk Fuji yang memang aktif di media sosial.

Menanggapi komentar tersebut, Fuji kadang memilih cuek. Tapi tak jarang juga adik mendiang Bibi Ardiansyah itu membalas beberapa komentar yang mungkin dianggap kelewatan. Seperti baru-baru ini.

Lewat unggahan Instagram Story, Fuji membalas netizen yang menyindirnya karena dinilai main TikTok terus. Netizen tersebut juga menyuruh putri bungsu Haji Faisal itu untuk mengaji.

"Ngaji. Bukan bikin TikTok mulu," sindir netizen itu ketus.

Fuji lantas membalas komentar tersebut dengan pernyataan yang tak kalah ketus. Ia secara terang-terangan mempertanyakan aksi si netizen yang mendadak menuliskan sindiran di media sosial.

"Lah situ ngapain?" tulis Fuji mengutip dari Instagram Story yang dibuat pada 7 Maret 2023.

Ini bukan pertama kalinya Fuji menjawab sindiran netizen. Sebelumnya, bintang film Bukan Cinderella itu pernah men-skakmat netizen yang menyebutnya munafik karena ogah buru-buru menikah dengan Thariq Halilintar.

"Munafik dari mana? Engga ya engga. Kalo orang belum siap nikah ya jangan dipaksa. Nikah gak sekedar disuruh-suruh netizen ya," terang Fuji kala itu.

Sejak kemunculannya, Fuji bisa dibilang sering dikomentari netizen. Bahkan beberapa netizen tak ragu untuk ikut campur urusan pribadi Fuji.

Seperti baru-baru ini, banyak netizen yang ngotot menjodoh-jodohkan Fuji dengan El Rumi usai putus dari Thariq Halilintar. Hal itu ditanggapi dingin oleh Fuji yang ogah jadi objek perjodohan netizen lagi.

"Kalian yang jodohin, aku yang tanggung jawab, aku yang dihujat, terus habis itu aku yang dijelek-jelekin, dibilang nggak selevel, dibilang jelek, dibilang nggak berpendidikan. Mending nggak usah dijodoh-jodohin sama sekali," tutur Fuji kesal.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar