Skip to main content

Foto Okin Rangkul Adhisty Zara Viral, Ibunda Zara Langsung Ngamuk: Kalau Mau Pansos ke Mantan Istri Saja!


Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar, turut mengomentari foto kemesraan putrinya dengan Niko Al-Hakim alias Okin yang belakangan viral di media sosial. Sofia blak-blakan tidak terima Zara kembali didekati oleh Okin.

Kekecewaan Sofia Yulinar ini disampaikan langsung olehnya lewat kolom komentar di Instagram radio @mustang88fm. Sofia bahkan menyebut Okin sebagai Suneo, salah satu karakter di kartun Doraemon.

"Kasi tau sama si Suneo @okintph bibir udh monyong gitu mending dipake istighfar trus suruh ngaca, kalo mau pansos ke mantan istri aja jgn ganggu anak saya, udh sepi order mulai cari gara2, kasian," tulis Sofia disertai emoji tertawa.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Sofia juga menyebut mantan suami Rachel Vennya itu sebagai predator. Hal ini mengingat perbedaan usia antara Okin dan Zara yang terlampau jauh.

"Maksudnya gimana ya? Lu dukung predator gitu?" tanya Sofia.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Okin dan Zara kembali terlihat mesra usai keduanya bertemu di sebuah tempat hiburan malam. Kala itu kerabat Rachel Vennya, Vicky Alaydrus membagikan foto mereka.

Dalam foto yang tersebar itu, Okin terlihat memeluk erat Zara bersama dengan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Namun foto tersebut langsung dihapus oleh ibu satu anak itu usai viral dan ramai diperbincangkan.

Sementara Okin dan Zara sebelumnya juga terlibat skandal video mesra pada 2021 lalu. Kala itu video keduanya yang sedang berciuman mesra tersebar ke publik.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar