Skip to main content

Heboh Uang Bulanan Sarwendah dari Ruben Onsu, Rp 60 Juta Cuma Buat Listrik


Sebagai artis papan atas, pendapat Ruben Onsu tentu tidak main-main. Belum lagi ia juga punya penghasilan dari bisnisnya.

Publik kemudian penasaran dengan uang bulanan yang diberikan Ruben Onsu untuk istrinya, Sarwendah. Kabarnya, presenter itu hanya memberikan sedikit dari uang yang didapatkannya untuk keperluan sang istri.

Rasa penasaran itu kemudian diwakilkan oleh Irfan Hakim. Lewat channel deHakims Story di YouTube, ia bertanya mengenai uang bulanan Sarwendah ke Ruben Onsu.

"Honor lu udah tinggi banget, ke istri katanya uang bulanannya Rp 40 juta? Orang-orang pada bilang cuma Rp 40 juta?" tanya Irfan Hakim ke Ruben.

Ruben Onsu tidak mau banyak bicara. Ia kemudian meminta asistennya untuk membawakan ponsel pribadinya.

Dari situ ia memperlihatkan bukti transfer ke Sarwendah. Irfan Hakim langsung terkejut melihat nominal yang terlihat.

"Mam*us! Dua ratus sepuluh juta sembilan ratus delapan puluh ribu seratus dua puluh tujuh rupiah," ungkap Irfan Hakim.

Uang Rp 210 juta itu disebut Ruben Onsu hanya untuk keperluan Sarwendah. Biaya pendidikan anak-anak, listrik dan yang lainnya akan diberikan Ruben Onsu berbeda.

Sebagai contoh, Ruben Onsu membayar tagihan listrik setiap bulannya hingga Rp 55 juta. Namun jika pada bulan tersebut ada acara di kediamannya, tagihan bisa membengkak hingga Rp 60 juta.

"Tapi makan termasuk di situ dong Rp 210 juta? Biaya sehari-hari iya?" tanya Irfan penasaran.

"Bingung ya, karena ada juga belanjaannya beda lagi. Pokoknya banyak deh," jawab Ruben Onsu.

Cuplikan dari percakapan itu kemudian ramai di media sosial. Banyak netizen yang iri dengan Sarwendah karena uang bulanannya begitu besar.

"Kalau segitu sih gue juga mau dasteran doang di rumah," ungkap netizen menyindir kebiasaan Sarwendah yang tampil santai di rumah.

"Sangat menghibur jiwa miskinku," timpal yang lain.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar