Skip to main content

Intip Harga Perawatan Wajah Maria Vania yang Viral, Bisa Untuk Bangun Rumah


Maria Vania dikenal sebagai presenter yang memiliki tubuh langsing idaman banyak wanita. Tak hanya itu saja, wajahnya yang cantik pun kerap mencuri atensi. Untuk merawat dan menjaga kecantikannya, Maria rupanya rutin melakukan perawatan.

Melalui salah satu akun media sosial klinik kecantikan, terlihat Maria Vania yang tengah membayar biaya perawatan wajahnya. Siapa sangka, ternyata total perawatannya tak main-main, Maria Vania rela mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah demi mempertahankan kecantikan kulit wajahnya itu.

"Aku bayar dong, berapa ini?" tanya Vania.

"Ini ya kak totalnya 264 juta," jawab pegawai kasir di klinik kecantikan tersebut.



Mendengar total biaya perawatannya Maria Vania sendiri sampai merasa terkejut. Ia pun kembali bertanya untuk mempertegas total biaya perawatan wajahnya kepada pegawai tersebut.

"Hah ini salah kali, 264 juta? Aku terakhir cuma seratusan sekarang 264 juta?" tanya Vania.

Pegawai tersebut kemudian menjelaskan pa yang membuat perawatan wajahnya itu menjadi lebih mahal dibanding sebelumnya. Hal itu dikarenakan Maria Vania baru saja mencoba salah satu treatment wajah terbaru di sana yang ternyata harganya setara mobil.

"Oh jadi aku kan tadi coba treatment yang baru, itu namanya infus milky skin paket bisa 5 kali. 250 juta. Ini udah bisa beli mobil. 1 mobil. Tapi nggak apa-apa aku lebih milih bisa dapat skin yang glowing, muka yang makin cantik tiap tahunnya. Pokoknya wajib banget buat kita cewek investasi. Jangan cuma buat luar doang, mobil doang yang dibagusin, tapi diri kita juga dong kan buat selamanya," terang Maria Vania.

Maria Vania kemudian sempat bercanda dengan bertanya apakah biaya perawatannya itu bisa dibayar menggunakan PayLater karena saking mahalnya. Namun pada akhirnya ia tetap membayar menggunakan salah satu kartu di dompetnya.

Sejak diunggah oleh akun TikTok @klinikdermaprojakarta pada 26 Maret 2023, video tersebut telah ditayangkan lebih dari 2,7 juta kali. Tak sedikit netizen yang meninggalkan pendapat beragam di kolom komentar.

"ya Allah uang segitu buat perawatan kecantikan..klo sya buat bikin rumah biar tenang ibadah dan kumpul kelurga ga ngontrak lgi," komentar salah seorang netizen.

"ya allah bs buat beli rumah itu dapat,,buat beli paket skincare yg 100rb aja mikir2 1000x," tambah netizen lain.

"sya mending bkin rumah dah😂," komentar lain.

"eumm ya alloh uang segitu bisa buat bikin ato bli rumah .." komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar