Skip to main content

Intip Tingkah mengemaskan Rayyanza Belajar Salat, Sus Rini Banjir Pujian


Anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung memang selalu sukses mencuri perhatian para pengguna sosial media dengan beragam tingkah lucunya.

Kali ini, tingkah Rayyanza belajar salat didampingi oleh pengasuhnya, Sus Rini kembali mendapat respon positif warganet.

Diunggah dalam video akun akun Instagram, @insta_julid terlihat saat Sus Rini yang mendengar suara adzan langsung memberitahu Cipung bahwa waktu shalat telah dimulai.

Cipung yang sebelumnya sedang bermain pun diajak untuk melaksanakan sholat terlebih dahulu.

"Ada suara adzan, Rayyanza mau sholat dulu yuk, okey. Nanti bermain lagi ya kalau udah selesai sholat ya tu Allah sudah memanggil katanya kita ibadah dulu yuk," kata sus Rini.

Seolah mengerti, Cipung pun mengangguk dan menuruti perintah pengasuhnya tersebut. 

Dengan menggunakan sarung berwarna hijau dan sudah berdiri diatas sajadah Cipung pun diajarkan gerakan sholat oleh sus Rini. 

Meskipun gerakannya belum sempurna sus Rini tetap terlihat sabar dan telaten mengajari adik Rafathar tersebut.

Unggahan tersebut sontak dipenuhi beragam komentar dari warganet. Tak hanya memuji kelucuan Rayyanza, mereka juga menyebut bila sus Rini adalah sosok pengasuh yang pintar.

"sus rini beby sister the best yg penrah sy liat sperti menjga n mengajarkan ankx sendiri g asal jd suster baby," kata akun @po****na.

"Proud of sus rini (emoji tepuk tangan 2x)" ungkap @ar****is.

"Di podcast sus rini bilang dari dulu dia selalu mengajarkan anak asuhnya ibadah apapun agamanya makanya dia belajar banyak agama.. bagus bgt sus rini tuh totalitas bgt mengasuh sepenuh hati.(emoji mata love) (emoji tepuk tangan)," imbuh @ap****23.

"Itu kenapa banyak ibu² yg mewajibkan mencari suster itu pintar dalam segala hal,karena nanti anak yg diurus pasti akan pintar juga.. cipung soleh (emoji mata love)," timpal @s****ga.

"Nah gini d ajarin sholat, bukan jogeetttt (emoji mata love)," cuit @f****ri.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar