Skip to main content

Momen Mahalini Ingatkan Rizky Febian Tutup Resleting di Atas Panggung


Kejadian tak terduga dialami oleh Rizky Febian saat berduet dengan kekasihnya, Mahalini. Di atas panggung, Mahalini mengingatkan pacarnya karena resleting yang terbuka.

Momen itu terekam kamera penggemar Rizky Febian dan Mahalini. Video tersebut kemudian diunggah ke media sosial dan jadi perbincangan di TikTOk.

Rizky Febian terlihat sedang menyanyikan lagu Buru-buru. Terlihat juga Mahalini menemaninya di atas panggung.

Meski cuaca sedang hujan, penonton tetap antusias. Rizky Febian dan Mahalini juga meneruskan aksi mereka.

Akan tetapi, celana Rizky Febian membuat penonton salah fokus. Resleting celananya terbuka lebar. Ternyata hal itu terjadi karena anak komedian Sule itu lupa menutupnya.


Mahalini sebenarnya tahu lebih awal akan kondisi celana pacarnya tersebut. Namun ia ada di momen bernyanyi yang tidak bisa dijeda.

Setelah kondisi memungkinkan, Mahalini langsung memberi tahu Rizky Febian jika resleting celananya terbuka. Itu pun tidak langsung disadari oleh Rizky Febian yang asyik bergoyang.


Gemas karena sang kekasih tidak juga paham maksudnya, Mahalini merangkul dan berbisik. Ia tak kuasa menahan senyumnya.

Kaget dengan kalimat yang dibisikkan oleh Mahalini, Rizky Febian langsung berbalik badan. Ia kemudian menutup resleting celananya sambil membelakangi penonton.

Setelahnya, Rizky Febian kembali menghadap penonton sambil tertawa. Mahalini hanya bisa geleng-geleng kepala saja.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar