Skip to main content

Ngakunya Pengusaha, Ternyata Eh Ternyata Adik Ipar Syahrini Cuma Sopir: Udah Ambruk Masih Sok Tajir!


Tak cuma Syahrini yang selalu ramai dari pemberitaan, adiknya sekaligus managernya, Aisyahrani pun santer jadi bahan cibiran banyak warganet.

Salah satunya yang heboh baru-baru ini terkait pekerjaan suami Aisyahrani, Jeffry Goevany yang ihwal mengaku sebagai pengusaha sukses. Namun bekalangan malah dikabarkan hanya seorang supir taksi online.

Dalam unggahan di akun Instagram @lambe_danu, ia membagikan foto yang di dalamnya terdapat Aisyahrini dan suaminya yang sedang jalan bersama.

Dikutip dari sindikasi JogloSuara.com, diketahui bahwa foto tersebut merupakan tangkapan layar dari story Instagram adik Syahrini tersebut yang pada saat itu sedang menemani sang suami bekerja.

Namun, siapa sangka bahwa ternyata banyak warganet yang mengetahui jika suaminya tersebut hanyalah seorang sopir taksi online.

"Lah, ku kira CEO atau pengusaha kayak suami cici Sandra Dewi. Sebenarnya nggak apa-apa sopir online, nggak dosa juga kok," tulis akun @jung***.

"Nggak apa-apa yang penting halal, masalahnya nggak sesuai sama kesombongan bininya yang selangit gayanya," kata akun @iry**.

"Sudah ambruk masih gaya sok tajir," ucap akun @joy**.

Bahkan, ada salah satu warganet yang mengatakan bahwa profesi sopir taksi online tersebut sudah dijalani sejak 3 bulan lamanya.

"Udah lama kali min jadi supir. Mimin ketinggalan berita. kisaran udah 3 bulan," tutur akun @aru**.

Kendati demikian hingga sampai saat ini, keluarga adik Syahrini tersebut masih belum memberikan tanggapan apapun mengenai berita dirinya dan suami.

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar