Skip to main content

Ngontrak Di Awal Nikah, Ini Calon Rumah Baru yang Dibangun Oleh Arie Kriting Untuk Indah Permatasari - Bikin Haru


Di awal pernikahan, Arie Kriting dan Indah Permatasari tinggal di sebuah rumah kontrakan. Kini, setelah rumah tangganya bertambah satu anggota lagi, rupanya Arie dan Indah bersiap untuk tinggal di rumah baru yang sebentar lagi bakal segera ia tinggali. 

Lantas, seperti apa sih potret rumah baru Arie Kriting dan Indah Permatasari? Cek di sini!


Di unggahannya ini, Arie Kriting dan Indah Permatasari menunjukkan calon rumah baru yang terletak di kawasan perumahan elit di Jakarta. 


Dari bagian depan saja sudah terlihat semewah apa calon rumah baru Arie Kriting dan Indah Permatasari. Tak lama lagi, rumah ini pun sudah siap dihuni. 


Menuju ke bagian dalam rumah sudah disambut dengan pintu yang super besar dan tinggi. Kemewahan pun sudah terlihat meski dari pintunya saja. 


Dan ketika dibuka, seperti ini bagian dalam rumah baru Indah dan Arie. Meskipun belum ada furniture, tapi sudah jelas terlihat kalau rumah ini sangat luas. 


Yang paling menarik dari ruangan ini, di bagian tengah terdapat jendela yang sangat luas. Ketika dihuni nanti, rumah ini bakal dipenuhi oleh cahaya. 


Terdapat tiga ruangan yang pintunya menghadap langsung ke ruang tengah. Nantinya, kamar-kamar ini akan dipakai untuk anak dan juga kamar tamu. 


Di kamar pribadi yang nantinya dipakai bersama juga terdapat jendela kaca yang sangat luas. Kalau pagi dan siang hari, tak perlu banyak menyalakan lampu. 


Rumah yang dibangun oleh Ari untuk Indah ini pun sukses membuat banyak netizen terharu. Tak sedikit yang kagum dengan perjuangan Arie sebagai seorang suami sekaligus kepala keluarga. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar