Skip to main content

Nikita Mirzani Ngamuk Akun Instagram Diblokir Hotman Paris, Sebut Sang Pengacara Tak Siap Diocehin


Nikita Mirzani mendadak ngamuk setelah akun instagramnya diblokir pengacara ternama Hotman Paris Hutapea.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sangat getol menyerang Hotman Paris karena dianggap ikut campur gimmick masalah dr Richard Lee dengan dr Oky Pratama pemilik skincare Bening's Clinic.

Kekesalan Nikita Mirzani ini diungkanya setelah Hotman Paris menjadi pemegang saham dari bisnis skincare milik dr Richard Lee.

Nikita Mirzani agaknya berang dan memperingatkan Hotman Paris agar tak perlu ikut-ikut dalam gimmick per skincare-an.


Pasalnya, Hotman pun juga tak pernah memakai perawatan kecantikan tersebut.

Tak ingin menanggapi celotehan Nikita Mirzani, Hotman Paris pun mengambil cara elegan dengan memblokir akun Instagram milik sang artis.

Tahu instagramnya diblock, Nikita Mirzani pun semakin gemas dengan Hotman Paris.

Nikita bahkan menyebut Hotman Paris tidak siap mendengarkan ocehannya hingga memblokir sosmednya.

"Gue diblokir sama sih laki-laki lincah ini. Kenapa lo hah nggak siap dengerin ocehan gue," ungkap Nikita Mirzani melalui Instagram Story-nya @nikitamirzanimawardi_ pada Selasa (28/3/2023).

Dalam unggahannya, ibu tiga anak ini juga mencibir jika Hotman Paris merupakan sosok yang cupu alias culun karena tak berani meladeni dirinya.

"Cupu mainnya blokir-blokiran," lanjutnya.

Pasca memblokir akun sosmed Nikita Mirzani, Hotman Paris diketahui mendadak konsultasi ke dokter Singapura via zoom.


Hal ini diduga Hotman Paris kena mental setelah mendapatkan nyinyiran dari Nikita Mirzani terkait dituding ikutan gimmick masalah perskincare-an Dr Richard Lee.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris pun mengaku butuh berkonsultasi dengan dokter kejiwaan Singapura.

"Hari ini Hotman akan konsultasi dengan dokter pribadi Hotman di Singapura via Zoom. Hotman merasa ada ketidakstabilan mental, ada sedikit masalah kejiwaan di Hotman," ujar Hotman Paris Hutapea di Instagram, Selasa (28/3/2023).

Hotman bak menyindir seseorang yang terbiasa nyinyir dan ikut campur dengan urusan orang lain.

"Hotman sekarang jadi terbiasa nyinyirin orang lain, suka ikut campur masalah orang lain. Nyinyir melulu, padahal masalah saya sendiri belum tentu beres," tutur Hotman Paris Hutapea.

Ia lantas mempertanyakan kesalahan yang dibuat sehingga mebuat orang kerap mnyinyir dengan urusannya.

"Apa yang salah dalam diriku? Kenapa aku jadi suka nyinyirin orang lain yang bukan urusanku?" lanjutnya.

Tak ingin bernasib sama dengan sejumlah artis yang kehilangan job akibat kontroversinya, Hotman mengaku mengkhawatirkan hal tersebut.

"Makanya saya perlu konsultasi dengan dokter saya di Singapura. Takutnya nanti klien saya kabur atau TV nggak mau lagi makai saya," kata Hotman Paris.

Lebih lanjut, Hotman meminta doa agar diberikan kesehatan secara fisik dan psikis.

"Doakan Hotman sehat walafiat ya, soalnya sudah mulai agak aneh, rada-rada gitu," pungkas Hotman Paris Hutapea yang disambut tawa orang di belakang kamera.

Penyebab Nikita Mirzani Serang Hotman Paris

Sebelumnya, belum lama ini artis sensasional Nikita Mirzani nyinyir terkait Hotman Paris jadi Pemegang saham skincare miliknya.

Hal ini pun tak lepas dari sorotan Nikita Mirzani yang menyenggol Hotman Paris karena dianggap mengikuti gimmick masalah dr Richard Lee.


Nikita Mirzani bahkan tak segan menyebut Hotman Paris sudah tak ada harga diri sebagai pengacara.

Hal itu sontak langsung memicu emosi Nikita Mirzani, yang langsung memberikan sindiran pedas pada Hotman Paris di Instagram Storiesnya.

"Teruntuk Hotman Paris, gue ada ide cemerlang buat elo, daripada gamak gimik lawyer enggak ada harga dirinya, cewek ini cewek itu, story ini story itu, cuiiihh (meludah)," ujar Nikita Mirzani, seperti dikutip dari Instagram Storiesnya. Minggu 26 Maret 2023.

Pasalnya, Hotman pun juga tak pernah memakai perawatan kecantikan tersebut.

"Teruntuk @hotmanparisofficial, jadi lawyer aja yang bener, gak usah ikut-ikutan gimmick skincare," tulisnya di awal.

"Pakai skincare juga enggak," lanjutnya.

Wanita akrab disapa Nyai inipun mewanti-wanti Hotman untuk tidak sampai buat gimmick dengan dokter yang hobi menipu.

"Terus lihat-lihat kalau mau bikin gimmick jangan sama dokter tukang tipu plus sinting. Paham ya bang Hotman sampai sini," kata Nikita Mirzani.

Dalam postingannya itu, Nikita Mirzani menegaskan jika dirinya akan menjadi sosok yang pertama menyerang Hotman Paris saat terkena masalah.

"@hotmanparisofficial semua lo bilang pemegang saham. Lo atur aja deh biar hidup lo bahagia. Tapi, ingat sekali bang Hotman kesandung masalah. Saya orang yang pertama kali yang akan menyerang bang Hotman, ingat-ingat itu ya," tutur kekasih Antonio Dedola ini.

Bahkan, Nikita Mirzani menyebutkan sosok Hotman Paris kini sebagai pengacara perusak generasi bangsa.

Bukan hanya itu, Nikita menilai bila aksinya membela rakyat selama ini hanay pencitraan semata.

"Urus itu si Teddy Minahasa yang benar jangan sampai kalah. Karena, bang Hotman lawyer pembela perusak generasi bangsa (Bandar Narkoba) di bela.

Gak usah bela rakyat miskin cuman buat pencitraan, perusak generasi bangsa di bela karena bayarannya gede," terangnya.

Seolah makin menjadi, Nikita kembali menyenggol kasus Hotman Paris yang sempat terseret masalah pelecehan.

Lantaran hal itu, Nikita menilai Hotman Paris sebagai pengacara yang sudah tak ada wibawanya.

"Udah gak ada wibawa lagi seorang Hotman Paris, dari yang dilaporkan karena pelecehan. Lalu, jadi lawyer bandar narkoba dan sekarang keseringan gimmick murahan," jelasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyarankan Hotman Paris mengajukan diri sebagai pengacara Dito Mahendra yang sedang dikejar oleh KPK.

"Mendingan lo jadi lawyernya Dito Mahendra gembrot aja. Jadi lawyer kasus kepemilikan senjata api tak bersurat-bersurat dan lain-lain. Lo jadi lawyernya dia aja dan dia lagi dikejar sama KPK. Itu lebih banyak minta duitnya,"

Nikita Mirzani menyarankan Hotman Paris meminta bayaran yang tinggi untuk menjadi pengacara Dito Mahendra, tak hanya pada Teddy Minahasa.

"Jangan cuman sama Minahasa aja lo minta duitnya, minta juga sama Dito Mahendra. Dia butuh lawyer katanya," ujarnya.

Seperti diketahui, Hotman Paris resmi bergabung dengan Athena Group milik Dokter Richard Lee pada (4/8/2022).

Tepatnya, Hotman menjadi salah satu pemegang saham brand skincare di bawah naungan perusahaan tersebut.

Adapun Richard Lee sebelumnya tak pernah berniat menjual saham perusahaannya. Namun pikirannya berubah setelah Horman menaruh minat pada Athena Group.

Dengan bergabungnya Hotman Paris dalam perusahaan skin care Dr. Richard, mematik emosi Nikita Mirzani tersebut semakin memuncak.

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar