Skip to main content

Pamer Punggung Mulus, Potret Hot Naysila Mirdad Saat Liburan ke Bali Sukses Bikin Netizen Terpana


Naysila Mirdad memang jarang sekali mengunggah foto ketika tampil seksi. Namun, ketika di Bali beberapa waktu lalu, Nay begitu anggun dan menawan ketika mengenakan busana backless yang menunjukkan punggungnya yang begitu mulus. 

Nah, seperti apa potret Naysila Mirdad dalam balutan busana dengan punggung terbuka? Cek di sini! 


Bukan tanpa alasan Naysila Mirdad ke Bali. Di sana, ia menghadiri perayaan gender reveal anak ketiga Sammy Simorangkir dan Viviane. 


Tak sendiri, dara yang akrab disapa Nay ini pergi bersama para sahabat yang turut menghadiri acara gender reveal tersebut. Tampak Gisella Anastasia juga hadir. 


Meskipun di foto bareng-bareng ini, Naysila Mirdad sukses menjadi sorotan publik Tanah Air. Mengenakan baju biru, Nay begitu menonjol. 


Di momen ini pula, wanita 34 tahun ini juga membagikan beberapa foto dirinya kala mengenakan busana yang sama. Ia juga begitu percaya diri memamerkan punggungnya yang mulus. 


Tak ayal, foto yang ia unggah di akun instagram pribadinya beberapa waktu lalu ini sukses menuai banyak pujian. Gak cuma disebut cantik tapi juga hot banget. 


Perempuan yang juga mendapat julukan sebagai ratu sinetron ini terlihat lebih seperti seorang model daripada seorang aktris. Kakinya jenjang dan tubuhnya proporsional.  


Tak lupa pula Naysila Mirdad berfoto bersama Gempi, putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten. Mereka seperti kakak dan adik, ya. Padahal usia terpaut jauh. 


Nah, itu tadi deretan potret Naysila Mirdad yang begitu cantik, anggun, dan hot ketika liburan ke Bali. Gimana nih kalau menurut kalian? Cantik banget ya kan. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar