Skip to main content

Potret Nathalie Holscher dan Sule Momong Baby Adzam Bersama, Tetap Kompak Meski Sudah Cerai - Didoakan Rujuk Oleh Netizen


Perceraian Nathalie Holscher dan Sule sempat jadi perbincangan panas netizen beberapa waktu lalu. Terlihat harmonis, keduanya pun sepakat untuk berpisah diiringi dengan beberapa drama keluarga.

Namun kini, hubungan keduanya tampaknya sudah semakin membaik, terbukti mereka kompak mengasuh baby Adzam bersama. Seperti apa ya potretnya?


Drama rumah tangga antara Nathalie Holscher dan Sule tampaknya sudah resmi berakhir. Keduanya kini telah menepiskan ego masing-masing demi buah hati mereka, Adzam.


Tampak di sebuah video yang diunggah oleh Nathalie di Instagram, Sule asyik bermain dengan baby Adzam di kolam renang.


Beberapa kali Sule tertawa lepas melihat tingkah lucu baby Adzam saat berkunjung kembali ke rumahnya. Momen manis ini banjir pujian dari netizen.


Tak berhenti sampai di situ, Sule dan Nathalie juga terlihat kompak mengasuh baby Adzam bersama. Keduanya mulai bercengkerama tanpa rasa canggung lagi.


Beberapa kali Adzam main ke rumah Sule, Nathalie juga masih menyempatkan untuk video call dengan mantan suaminya itu lho.


Mereka terlihat sangat akrab dan banyak mendapat doa agar segera rujuk oleh netizen. Tentu saja, Sule dan Nathalie enggan menanggapi hal ini.


Untuk saat ini, agaknya keduanya ingin menepis ego masing-masing demi merawat buah hati mereka bersama-sama.


Nah, bagaimana menurut kalian soal hubungan Nathalie Holscher dan Sule yang sudah membaik? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar