Skip to main content

Rayyanza Buat Kenzo Anak Baim Wong Menangis, Respon Sang Kakak Kiano Tuai Pujian


Ada saja tingkah polah Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung. Dalam banyak video yang beredar, bocah berusia satu tahun itu kerap melakukan aksi agresif kepada anak-anak seusianya.

Terbaru, Cipung Rayyanza menarik kerah baju Kenzo, putra kedua pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.


Dalam video yang telah ditonton 3 juta kali di TikTok, terlihat Cipung, Kenzo dan kakak Kenzo yaitu Kiano, tengah bermain bersama di kediaman bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Namun tiba-tiba saja Cipung menarik kerah baju Kenzo hingga membuat bocah kelahiran 2021 itu menangis. Padahal secara usia, Kenzo lebih tua dan memiliki postur tubuh lebih besar dari Ciping.

"Cipung sama Kenzo gak bisa akur," tulis akun TikTok specialuzzling, yang melampirkan potongan video dari aksi agresif Cipung, ditulis Suara.com Jumat (10/3/2023).

Hal yang menarik dari video berdurasi beberapa detik itu adalah reaksi Kiano, kakak Kenzo yang langsung menghampiri dan memegang tangan Kenzo.


Mata Kiano pun tak lepas memandangi adiknya yang sedang menangis.

"Kiano pinter bener liat adeknya nangis langsung nenangin," tulis seorang warganet.

"Gue fokusnya ke Kiano, dewasa banget dia kayak langsung nenangin adenya," tulis warganet lain.

"Ngefans banget sama Kiano dari kecil dulu udah keliatan best attitude, makin gede sekarang makin kelihatan dia anak yang penyayang.. love anak sholeh mapau," tulis komentar lainnya.

"Kiano lucu banget si nenangin adeknya," komentar berbeda warganet.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar