Skip to main content

Wajah Sempat Dicibir Terlalu Menor - Alis yang Aneh, Ini 7 Potret Ashanty Tampil Natural yang Aslinya Memang Sudah Cantik


Salah satu postingan instagram Ashanty beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan netizen. Di postingan video tersebut, Ashanty tampil berjoget. Namun bukan gaya jogetan yang disorot, melainkan gaya makeup Ashanty yang disebut tidak cocok.

Gaya makeup Ashanty kala itu oleh sebagian netizen disebut berlebihan bahkan terlalu menor. Padahal, Ashanty diketahui punya wajah yang cantik alami. Di keseharian pun Ashanty kerap terima pujian karena selalu terlihat cantik memesona dengan makeup natural.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret Ashanty saat bergaya makeup natural? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Makeup Natural di Keseharian


Ashanty selalu tampil memesona saat muncul di televisi ataupun ketika hadiri acara-acara. Di momen-momen itu, Ashanty selalu tampil memukau dengan makeup dan pakaian yang glamor. Namun jika tidak ada acara, di keseharian Ashanty ternyata lebih sering terlihat memakai makeup natural atau bahkan polos tanpa makeup.

2. Bukti Cantik Alami


Ya, Ashanty memang jadi salah satu selebriti wanita yang tak segan tunjukkan wajahnya yang polos tanpa makeup. Wajar saja, pasalnya meski tanpa makeup Ashanty tetap terlihat cantik memesona. Jadi bukti, jika dirinya memang cantik alami dari sananya.

3. Bikin Adem saat Berhijab


Salah satu momen Ashanty tampil natural adalah saat dia menjalankan ibadah umrah dan liburan setelahnya. Tak hanya tampil natural, Ashanty juga terlihat berbeda dengan hijab yang dia pakai. Penampilan Ashanty yang tampil berhijab dan makeup natural sungguh-sungguh bikin adem.

4. Makin Kelihatan Keibuan


Ashanty memang tetap cantik memesona meski tanpa makeup. Namun penampilan Ashanty yang natural ternyata turut mengubah pembawaannya. Saat tampil natural, Ashanty yang memang dikenal lemah lembut jadi terlihat makin keibuan.

5. Jadi Kelihatan Lebih Muda


Penampilan Ashanty tanpa makeup kerap menuai banyak pujian. Tak sedikit yang menyebut penampilan Ashanty yang polos tanpa makeup terlihat semakin cantik memesona. Bukan sekadar cantik, beberapa orang juga menyebut istri Anang Hermansyah ini kelihatan lebih muda saat wajahnya natural.

6. Tetap Cantik Meski Berkeringat


Momen lain Ashanty terlihat tanpa makeup adalah saat dia berolahraga. Saat tenis bersama beberapa teman artisnya, Ashanty jadi salah satu yang mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Ashanty tetap terlihat menawan meski tanpa makeup dan sedang. berkeringat.

7. Natural Saat Aktivitas di Luar


Seringnya, Ashanty memang melakukan makeup yang sesuai dengan situasi dan kondisi. Seperti saat liburan dan beraktivitas di luar ruangan misalnya, Ashanty lebih memilih tampil polos tanpa makeup. Dengan pakaian yang kasual, tampilan Ashanty jadi terkesan sangat bersahaja.

Itulah di antaranya beberapa potret Ashanty saat tampil natural. Gimana, Ashanty benar-benar cantik alami bukan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar