Skip to main content

10 Potret Pesona Zee JKT48 dengan Rambut Bondol Perankan Ancika di Sekuel Film 'DILAN' - Banjir Pujian Netizen


Sekuel dari film DILAN bertajuk ANCIKA 1995 kini mencuri perhatian netizen tanah air. Para pemerannya sudah diumumkan, selain Arbani Yasiz yang jadi sorotan karena menggantikan Iqbaal Ramadhan menjadi Dilan. Karakter Ancika yang banjir pujian karena diperankan Zee JKT48 yang dirasa sangat cocok oleh banyak orang. Totalitas abis, intip potret Zee JKT48 yang tampil dengan rambut bondol.


Berikut potret Zee yang berpercan jadi pacar baru Dilan. Sempat dirahasiakan, kemunculan Zee mengenakan seragam SMA dan rambut bondol, sontak membuat banyak orang kaget.


Kecantikan gadis berusia 18 tahun ini dipuji sama netizen. Zee merubah gaya rambut agar mirip banget dengan Ancika dan berhasil! Banyak yang menyebut kalau Zee memang mirip dengan Ancika di cover bukunya.


Pesona Zee memang nggak ada lawan, memerankan Ancika dirasa sangat cocok oleh banyak orang. Zee sedang ramai dibahas di Twitter, bahkan ada yang menyebut "Selain cantik, dia juga bisa ganteng."


Dengan rambut pendek, Zee terlihat semakin fresh. Anak dari presenter dan pesinetron Akhmad Fadli ini makin melebarkan sayapnya di industri fim tanah air.


Di film ANCIKA, Zee berperan sebagai sosok yang tomboy. Vibes-nya dirasa cocok dengan Zee di dunia nyata. Outfit yang sering Zee kenakan sehari-hari sangat kasual namun kece abis.


Karier Zee sedang naik daun, ANCIKA bukanlah film pertama yang Zee bintangi. Sebelumnya Zee bermain di film horor KALIAN PANTAS MATI, jadi makin nggak sabar liat Zee main film drama romantis seperti ini.


Zee pernah menjadi model dari Erigo X dan berpartisipasi di ajang fashion ternama, yaitu New York Fashion Week. Darah seni memang sudah mengalir dari sang ayah yang juga berkecimpung di industri hiburan.


Film ini bercerita tentang kisah cinta Dilan setelah putus dengan Milea. Dilan diceritakan bertemu dengan Ancika. Karakter Dilan diperankan oleh Arbani Yasiz, jadi nggak sabar menantikan akting keduanya.        


Zee JKT48 kini menjadi idola banyak orang, center JKT48 dalam lagu Flying High ini memiliki 1,2 juta followers Instagram. Siapa yang nggak tersihir melihat paras menawan Zee?


Film ANCIKA 1995, sudah menjalani proses shooting. Jadi nggak sabar buat nonton filmnya, pantengin terus update terbaru film terbaru Zee ini ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar