Skip to main content

6 Alih Fungsi Gayung Mandi Ini Bikin Tepuk Jidat, Punya Banyak Kegunaan


Sesuai dengan namanya, gayung mandi tentunya digunakan hanya untuk mandi dan letaknya yakni di kamar mandi. Fungsi utama dari gayung mandi tersebut adalah untuk memudahkan seseorang ketika memindahkan air.

Identik dengan barang yang terletak di kamar mandi, bagaimana jika gayung mandi tersebut alih fungsi menjadi wadah makanan hingga minuman? Meski bikin dahi berkerut, rupanya tak sedikit orang yang pernah menggunakan gayung mandi sebagai wadah makanan.

Pakai gayung mandi sebagai wadah makanan ataupun minuman tentunya tidak masalah, namun harus dipastikan bahwa gayung mandi tersebut bersih, baru dan belum pernah digunakan sebelumnya.

Bukan pemandangan yang langka, gayung mandi alih fungsi ini sering ditemukan, di tempat jualan makanan salah satunya. Saking nyelenehnya, tak sedikit orang yang kemudian bagikan potret alih fungsi gayung mandi kocak tersebut di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret alih fungsi gayung mandi yang bikin tepuk jidat, Jumat (31/3/2023).

1. Gayung mandi yang alih fungsi sebagai wadah adonan ini sering terlihat di abang-abang jual martabak.


2. Enggak ada anak ulekan batu? tenang ada gayung mandi guys.


3. Ngopi pakai gelas udah biasa, ngopi pakai gayung mandi rasakan sensasi berbeda.


4. Enggak perlu heran kalau ngeliat gayung mandi dijadikan sebagai wadah makan kaya gini.


5. Gara-gara mangkok habis dan belum dicuci, yaudahlah pakai gayung mandi aja.


6. Kehabisan wadah, ternyata di coffeshop ada gayung mandi juga nih.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar