Skip to main content

7 Pemotretan Terbaru Keluarga Fuji dan Fadly Faisal, Hangat Banget - Pose Gala Sky Bikin Gemas


Keluarga Haji Faisal orangtua Fuji dan Fadly Faisal jadi salah satu keluarga selebriti yang kerap mendapatkan sorotan. Keluarga ini sering disorot karena kekompakan dan kehangatan mereka saat bersama.

Seperti beberapa waktu lalu, saat Fuji dan Fadly Faisal beserta keluarganya melakukan sebuah pemotretan bersama. Di pemotretan terbaru itu, keluarga selebriti ini terlihat sangat kompak, sehingga membuat banyak netizen terkagum-kagum.

Penasaran, seperti apa pemotretan keluarga Fuji dan Fadly Faisal? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Sekeluarga bak Model Semua


Inilah potret saat Fuji, Fadly Faisal, dan keluarganya jalani pemotretan bersama. Foto hasil pemotretan tampak memukau. Satu keluarga Fuji dan Fadly berhasil tampil percaya diri. Dari Haji Faisal, sang istri, Frans Faisal, Fadly Faisal, Fuji sampai Gala Sky, semua bak model profesional. 

2. Penuh Kehangatan


Selama ini kebersamaan keluarga Fuji dan Fadly Faisal dikenal sangat rukun. Terbukti setiap kali berkumpul, kebersamaan mereka selalu terasa begitu hangat. Seperti saat lakukan pemotretan bareng, mereka tampak begitu hangat bak sedang kumpul keluarga di rumah.

3. Tampil Kompak


Selain karena kehangatannya, keluarga Fuji dan Fadly Faisal juga dikenal lantaran selalu terlihat kompak. Saat jalani pemotretan, kesan kompak keluarga ini juga semakin terlihat. Terlebih, saat Fadly Faisal berfoto bersama ayah dan kakak laki-lakinya, Frans Faisal. 

4. Anggun dan Memesona


Sementara itu di salah satu sesi, Fuji juga tampak berfoto bertiga bersama sang ibu dan juga Gala Sky. Hasil foto Fuji bersama sang ibu dan Gala Sky juga tak kalah memukau dibandingkan foto Fadly Faisal bareng ayah dan kakaknya. Fuji dan sang ibunda berhasil tampil anggun memesona.

5. Gala Sky Curi Perhatian


Namun di pemotretan kali ini, perhatian netizen justru banyak tercurahkan pada Gala Sky. Pasalnya, putra almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi ini terlihat sangat luwes di depan kamera. Gala yang ganteng dan fotogenik, selalu berhasil tampil menggemaskan.

6. Pose Natural


Di keluarga Haji Faisal, sebenarnya hanya Fadly Faisal yang menekuni pekerjaan sebagai model. Kendati begitu, nyatanya anggota keluarga lain tak kalah dalam menunjukkan pose terbaiknya. Khususnya, Gala Sky dan juga Fuji yang selalu berhasil memperlihatkan pose dan ekspresi natural.

7. Pancarkan Aura Bintang


Hasil foto bertiga Fuji, Fadly Faisal, dan Gala Sky jadi salah satu yang jadi sorotan. Foto tersebut berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, baik Fuji, Fadly Faisal, maupun Gala Sky tampak sama-sama memancarkan aura bintangnya masing-masing. Bikin siapapun yang melihat jadi terpukau.

Itulah di antaranya beberapa potret hasil pemotretan terbaru keluarga Fuji dan Fadly Faisal. Gimana, setuju kan kalau hasil pemotretan keluarga ini keren semua?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar