Skip to main content

7 Potret Kedekatan Sienna Anak Marshanda dengan Ibu Sambung Mama Ines


Meski sebagai anak dan ibu sambung, hubungan Sienna anak Marshanda dengan Ines amat dekat lho, Bunda. Seperti apa? Intip potret-potret kebersamaan mereka, yuk.


Dalam pernikahan Ben Kasyafani dengan Marshanda dahulu, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani, Bunda. (Foto: Instagram @nesyanabila)


Setelah bercerai, Ben Kasyafani menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila yang akrab disapa Ines. Sebagai ibu sambung, Ines dan Sienna nyatanya memiliki kedekatan yang erat, lho. (Foto: Instagram @benkasyafani)


Melalui media sosial Instagram, Ines kerap membagikan momen kebersamannya dengan Ben dan Sienna. Sering kali, Ines mengunggah momen kebersamaannya dengan Sienna. (Foto: Instagram @nesyanabila)


Dalam unggahan yang ia bagikan, Inez kerap menceritakan soal perkembangan Sienna. Misalnya saja soal kepribadian gadis kelahiran 22 Januari 2013 tersebut. (Foto: Instagram @nesyanabila)


Inez mengatakan bahwa anak sambungnya itu memiliki kepribadian menyenangkan, Bunda. "Sienna si anak ESFJ sesuai dengan mbti-nya, anak yang mudah bergaul dengan siapapun, yang kenal sienna pasti akan nyaman ngobrol sama dia karena dia dapat mendengarkan dengan baik," tuturnya melalui akun @nesyanabila. (Foto: Instagram @nesyanabila)


Inez juga sangat mengenal hal-hal yang disukai oleh Sienna, Bunda. "Sienna sangat interest dengan Language, buku, flexibility, film, music, dan yang berhubungan dengan IT," tulisnya. (Foto: Instagram @benkasyafani)


Saking dekatnya, Ines dan Sienna terlihat seperti kakak dan adik, Bunda. Kita doakan, semoga keluarga Ben Kasyafani ini sehat dan bahagia selalu, ya. (Foto: Instagram @benkasyafani)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar