Skip to main content

Begini Reaksi Raline Shah Usai Dipilih Rayyanza Dibandingkan Nagita


Rayyanza adalah bayi artis yang populer sejak lahir. Meski baru berusia satu tahun, anak kedua Raffi dan Nagita ini memiliki banyak penggemar.

Bayi yang sering dipanggil Cipung ini memiliki banyak penggemar karena tingkah menggemaskannya sehingga membuat banyak orang tersenyum melihatnya.

Seperti baru-baru ini, sebuah video viral memperlihatkan Rayyanza diminta untuk memilih antara foto sang ibunda, Nagita Slavina, dan artis Indonesia yakni Raline Shah.

"Coba pilih yang mana? Cipung mau yang mana?," tanya Raffi sambil memangku Rayyanza.

Siapa yang menyangka bahwa Rayyanza justru menunjuk foto Raline Shah. Tentu saja sikap gemas Rayyanza membuat yang lain tertawa. Sementara itu Nagita menunjukkan ekspresi tidak percaya.

"Anaknya aja milih Raline Shah," Denny Cagur sambil tertawa.


Video tersebut kemudian ditanggapi oleh netizen lain. Banyak yang menduga Rayyanza hanya mengikuti gerakan tangan Raffi Ahmad.

Namun ada pula yang menyentil Raffi Ahmad menurunkan sifat playboy kepada anak keduanya itu.

"Darah raffi ahmad mengalir deras dicipung," celetuk akun @suga*****.

"Gemes," sahut akun @nurain*****.

Di sisi lain, Raline Shah mengunggah kembali video Rayyanza memilih dirinya ke Insta Stories. Raline menunjukkan kegemasannya terhadap Rayyanza lewat emoji hati sembari menandai akun Instagram Raffi dan Gigi.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar