Skip to main content

Deretan Potret Terbaru Baby Xarena Anak Siti Badriah yang Gemoy Banget, Tingkahnya Lucu Bak Boneka!


Sudah menginjak 1 tahun, baby Xarena anak Siti Badriah dan Krisjiana terlihat makin lucu dan gemesin banget. Seperti dalam sebuah video ketika dipangku Siti Badriah, baby Xarena tampak seperti boneka lho. Meski usianya masih sangat kecil, namun aksinya selalu mencari perhatianbnetizen. Nggak heran kalau anak semata wayang Siti Badriah dan Krsijiana ini banyak yang ngefans. Penasaran seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Dari sebuah video yang diunggah dari instagram @allartis, tampak Siti Badriah sedang memangku sang buah hatinya, baby Xarena.


Dalam video tersebut, baby Xarena tampak senang banget sampai joget-joget dalam pangkuan sang mama yang membuat netizen jadi gemas.


Melihat baby Xarena sambil duduk di kaki sang mama ini, bayi cantik ini seperti boneka yang super lucu banget lho.


Lihat wajah gemas baby Xarena ini membuat netizen ingin menggigitnya karena gemas. Terlebih, baby Xarena juga makin gede makin pintar.


Pada tanggal 18 Maret lalu, baby Xarena baru saja berulang tahun. Kini putri semata wayang Siti Badriah dan Krisjiana sudah menginjak 1 tahun.


Siti Badriah kerap membagikan momen kebersamaanya apalagi ketika momong sang anak di media sosial instagramnya.


Seperti foto ini, baby Xarena yang sedang duduk sendirian terlihat begitu lucu dan menggemaskan banget. Sibad juga ceritakan bahwa baby Xarena bangun dini hari dan ikut makan sahur.


Tak heran jika baby Xarena ini kerap sekali mendapat banyak pujian dan banyak gemas dengan anak Sibad dan Krisjiana.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar