Skip to main content

Dikabarkan akan segera menikah, intip 11 potret kemesraan Tri Suaka dan Nabila Maharani


Dalam video yang diunggah, tampak kedua belah pihak dan keluarga sedang melakukan rapat.

Kabar pernikahan Tri Suaka dan Nabila Maharani telah diketahui oleh publik usai salah satu wedding organizer atau WO di Yogyakarta mengunggah momen rapat pernikahan sang klien yang diketahui adalah musisi Tri Suaka dan Nabila Maharani.

"Penasaran gak sama konsep pernikahan TrisNa?!?!

Mohon doa restu semoga diberikan kelancaran untuk Nabila & Trisuaka," tulis admin Instagram Dani Wigung Wedding Organizer.

Dalam video yang diunggah, tampak kedua belah pihak dan keluarga sedang melakukan rapat. Pernikahan Tri Suaka dan Nabila akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.


Sebelum kabar rencana pernikahan Tri Suaka dan Nabila menyeruak, keduanya memang sudah memiliki kedekatan. Keduanya kerap tampil bareng di beberapa kesempatan. Nggak jarang, ketika sedang berduet menyanyikan sebuah lagu, Tri dan Nabila tampak memamerkan kemesraan. Berikut 11 potret kemesraan Tri Suaka dan Nabila Maharani, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/4)

1. Nabila mengunggah potret terbarunya bareng Tri Suaka. Nabila memakai busana muslim lengkap dengan hijab dan Tri Suaka pakai baju koko. Keduanya tampil dengan busana warna senada.


2. Sebelum rencana pernikahan Tri dan Nabila beredar, keduanya pernah membagikan potret pamer cincin di jari manis masing-masing.


3. Rencana pernikahan Tri Suaka dan Nabila akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Dari info yang beredar, keduanya akan melangsungkan akad nikah setelah Lebaran.


4. Tri Suaka dan Nabila tak lagi malu memperlihatkan kemesraannya pada publik.


5. Kedekatan mereka sudah terlihat sejak awal kemunculan mereka. Diketahui, Tri Suaka dan Nabila awalnya manggung dari kafe ke kafe.


6. Nabila tampak lengket dengan Tri Suaka. Bak perangko dengan amplopnya nih~


7. Kemesraan Nabila dan Tri nggak jarang membuat fans baper melihatnya.


8. Nggak heran jika para fans berharap mereka akan segera dipersatukan dalam ikatan pernikahan.


9. Mereka kerap tampil dengan baju warna senada. Serasi banget deh!


10. Sama-sama menggeluti dunia musik, keduanya sering tampil bareng menyanyikan lagu berduet.


11. Saking kuatnya chemistry mereka, keduanya sering dijodoh-jodohkan oleh para fans.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar