Skip to main content

Dikenal sebagai istri Syekh Puji, Lutfiana Ulfa akui trauma nikah di usia belasan tahun karena hal ini


Publik pernah dikejutkan dengan pernikahan Syekh Puji dengan seorang anak berumur 12 tahun bernama Lutfiana Ulfa.

Syekh Puji diketahui yang berprofesi sebagai pengusaha kaligrafi itu bahkan dicap sebagai pedofil sampai harus mendekam di jeruji besi akibat perbuatannya itu.

Pasca kasus tersebut tak lagi disorot, sosok Lutfiana Ulfa kembali jadi obrolan usai menjelaskan alasannya yang mau dinikahi Syekh Puji baru-baru ini.

Tetapi, Lutfiana Ulfa juga pernah mengungkap isi hatinya kalau ia sempat mengalami trauma yang mendalam serta perjalanan hidupnya menjadi istri kedua sang pengusaha kaligrafi itu.

Pengakuan itu diungkapkan Lutfiana Ulfa melalui akun Instagram pribadinya pada tahun 2022 silam.

Melalui tulisan yang ia buat, Lutfiana Ulfa mencurahkan isi hatinya yang memilukan.

Tidak dengan perlakuan Syekh Puji, tetapi Lutfiana Ulfah alami trauma karena pemberitaan terkait dirinya yang masih berusia 12 tahun.

Di curhatannya itu, Lutfiana Ulfa akui menfapat trauma saat terkenal pada umur 12 tahun dan dirinya diberikan kesan yang negatif oleh publik sampai menimbulkan fitnah.

Terlebih lagi, dirinya memperoleh banyak cibiran usai dinikahi oleh Syekh Puji yang memiliki usia lebih tua darinya.

"Semua akan diberikan Allah jalan takdir yang berbeda-beda, seperti halnya saya," ujar Lutfiana Ulfa dari laman Suara.com dilansir pada Jumat, 7 April 2023.

"Menjadi pemberitaan di usia 12 tahun, yang menimbulkan beragam fitnah juga stigma negatif di masyarakat serta menghadapi pihak berwenang yang menangani kasus secara tidak berimbang dan mendapatkan perlakuakn tidak adil membuat saya trauma," imbuhnya.

Imbas trauma yang dirasakannya, Lutfiana Ulfa mengakui pernah kesulitan saat menjalani hidupnya.

"Hal itu tanpa sadar membentuk saya menjadi pribadi yang tertutup dan takut untuk melangkah, takut mengambil keputusan bahkan saya merasa tidak akan pernah sanggup untuk mengembangkan potensi diri," ujarnya.

Pada pengakuannya, Lutfiana Ulfa hanya ingin menjelaskan kondisinya ke publik terkait kondisinya sekarang.

Dirinya juga ingin publik mengetahui mengenai perjuangan hidupnya selama ini dan bahwa ia sekarang baik-baik saja.

"Itu kan survive saya selama ini. 'Kan dari dulu pemberitaan yang beredar dengan stigma negatif yang tidak berimbang itu kan sebenarnya dampak ke psikis saya sangat berpengaruh," tegasnya.

"Saya cuma ingin sharing aja survive saya selama ini. Saya tuh sekarang baik-baik aja enggak ada masalah," pungkasnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar