Skip to main content

Foto Ketika Ussy Sulistiawaty Bertemu 'Pacar' Andhika Pratama, Tetap Akur Meski Istri Sah Ngaku Insecure


Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama salah satu yang sering jadi perbincangan karena keharmonisannya. Tapi kenapa kok Andhika bisa punya pacar lagi sih?

Tenang-tenang, yang dimaksud pacar Andhika ini adalah Hesti Purwadinata. Andhika dan Hesti ini berperan sebagai pasangan kekasih di acara komedi Lapor Pak!. Yuk kita lihat lucunya saat Ussy dan Hesti bertemu!


Jadi beberapa hari lalu, Ussy mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Hesti. Ia menyebut Hesti sebagai pacar Andhika. Keduanya kompak pakai dress hitam.


Ussy terus menambah caption kegiatan apa nih yang dilakukan istri dan pacar Andhika. Waktu ketemu mereka saling cium pipi.


Kalau ketemu di suatu acara, biasanya ada yang foto bareng dong. Begitu juga dengan Hesti dan Ussy.


Waduh itu kenapa ya kok Ussy nunjuk-nunjuk Hesti nih? Tenang-tenang sepertinya mereka cuma mau ngobrol aja.


Setelah itu terlihat keduanya ngobrol asik lagi. Akur banget nih mereka sampai bikin kepo kita soal bahan obrolannya apa aja.


Ussy yang biasa dipanggil mumuw oleh Andhika menuliskan kalau dia insecure sama body Hesti. Btw Titiw adalah panggilan Hesti di Lapor Pak!.


Terus mereka berakting seakan gak akrab begitu. Caption-nya juga lucu nih karena mereka mendukung Andhika.


Btw ini cuma akting ya. Semoga semuanya sukses terus!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar