Skip to main content

Gaya Nita Gunawan Joget Pakai Baju Dinas Malam Bikin Netizen Gemas!


ARTIS cantik Nita Gunawan mencuri perhatian netizen lewat unggahan videonya di Instagram. Nita Gunawan membuat video dirinya berjoget di ranjang.

Dalam video tersebut, Nita Gunawan tampil cantik dengan senyum yang selalu merekah dari wajahnya. Dia juga memakai bando model telinga kucing berwarna hitam yang membuatnya terlihat menggemaskan.


Namun, yang lebih menjadi sorotan adalah outfit perempuan kelahiran tahun 1991 tersebut. Nita Gunawan mengenakan baju tidur lingerie atau biasa disebut netizen sebagai baju dinas malam.

Sontak penampilan Nita Gunawan tak hanya terlihat cantik dan menggemaskan, tetapi juga seksi. Baju dinas malam tersebut memang tak hanya tipis, tetapi juga memiliki potongan terbuka pada bagian dada.


Alhasil ketika Nita Gunawan berjoget menggerakan tubuh dan kedua tangannya, belahan dadanya terekspos. Selebgram satu ini memang tak hanya dikenal cantik, tetapi juga lekat dengan imej seksi.

Video unggahan Nita Gunawan pun langsung ramai dengan komentar dari netizen. Hampir sebagian besar netizen, terutama Kaum Adam gagal fokus melihat penampilannya.

"Cantik banget ka nita 😍," ujar @bad***

"Ni manusia kok gemesin bener ya," kata @tail***

"Kadar manisnya kebanyakan kan🔥," sambung @ricko***

"Sexy ka," tutur @kiky**

"ngga kuatt," celetuk @icky***

"Waow pakai baju dinas😂," timpal @kedug***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar