Skip to main content

Kembali Viral dan Beri Pengakuan, Mulan Jameela Tak Merasa Merebut Suami Orang


Mulan Jameela merupakan penyanyi populer di Tanah Air. Selain itu, dia juga dikenal sebagai istri Ahmad Dhani.

Menjadi publik figur kehidupannya kerap disorot. Kisah lama pasangan suami istri tersebut tuai pro dan kontra. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Mulan Jameela Buka Suara Soal Tuduhan Jadi Pelakor


Belum lama ini, kisah lama Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan Mulan Jameela kerap muncul bahkan viral.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty kandas diduga karena adanya orang ketiga yakni Mulan Jameela.

Bertahun-tahun kerap disebut sebagai orang ketiga di rumah tangga orang tua, Al, El, dan Dul. Rupanya, Mulan Jameela pernah membantah tuduhan sebagai pelakor.

Dalam keterangan tambahannya, Mulan Jameela menuturkan bahwa dirinya tak merasa merebut suami orang.

"Untuk karakter Mas Dhani yang seperti itu dan karakter saya, tidak mungkin saya merebut Mas Dhani," kata Mulan Jameela di YouTube Deddy Corbuzier dikutip Intipseleb, Rabu, 12 April 2023.

Tak hanya itu saja, perempuan yang kini berprofesi sebagai politikus mengaku dulunya rela dimadu oleh Ahmad Dhani. Sehingga, ia menawarkan untuk rujuk dengan Maia Estianty.

"Makanya aku menawarkan untuk balik lagi sama mbak Maia. Aku enggak cuma sekali loh nawarinnya, dari dulu udah aku tawarin. Dari sebelum aku nikah," kata Mulan Jameela.

Konten Menyindir


Klarifikasi terjadi karena Mulan Jameela juga membantah rekaman digital Maia Estianty kembali beredar dengan konten menyindir Mulan Jameela di media sosial, TikTok.

Judul lagu 'Teman Tapi Mesra', dia mengubah beberapa lirik dari lagunya.

"Aku punya teman, teman makan suami teman," pungkasnya.

Sebagai informasi, Mulan Jameela dikabarkan dinikahi secara siri oleh Ahmad Dhani pada tahun 2009. Kemudian keduanya menikah secara resmi pada 2020.

Sumber : Intipseleb.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar