Skip to main content

Nikita Willy Buatkan Kue Ultah Anak Tanpa Gula, Ini Alasannya


Nikita Willy membuat sendiri kue ulang tahun untuk anaknya, Issa. Berbeda dengan kue ulang tahun yang biasanya manis karena gula, Nikita Willy kali ini justru tak menggunakan pemanis tersebut.

Bukan tanpa alasan Nikita Willy membuat kue ulang tahun pertama sang buah hati tanpa menggunakan gula. Dia ingin Issa juga bisa menikmati kue buatannya itu tanpa khawatir.

"Bangun tidur ibu dan Issa buat kue ulang tahun kecil tanpa gula dan pakai tepung yummy bites supaya Issa bisa makan kue nya," buka Nikita Willy dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (8/4/2023).

Dan yang paling menarik dalam perayaan ulang tahun pertama sang buah hati anaknya, Nikita Willy memesan balon berbentuk boneka Buzz karena Issa sangat suka dengan karakter Buzz.

"Pakai balon Buzz lightyear karena Issa suka sekali boneka Buzz yang ada di kamarnya, dan satu satunya mainan yang bisa dia ucapkan hanya BAH(buzz)!" jelasnya lagi.


Tapi sayang karena sang suami masih tidur, Nikita Willy merayakan ulang tahun tersebut hanya berdua dengan anaknya.

"Selamat ulang tahun Izz, karena papa masih tidur kita tiup lilin berdua dulu ya Dan selamat satu tahun menjadi orang tua @indpriw," jelasnya lagi.

Posting-an itu mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua memberikan doa terbaik bagi Issa.

"Happy birthdayy Issa," ungkap Mikha Tambayong.

"Happy 1st birthdayyy Issa," beber Naysila Mirdad.

"Selamat ulang tahun sayang," papar nenek Issa, Yora Febrina.

"MasyaAllah the real sultan.. disaat artis pada berlomba2 pamer kemewahan tp nikwil family ttp humble dan sederhana Panutan bgt," tulis akun lainnya.

Saat melahirkan sang buah hati, Nikita Willy memang memutuskan untuk melahirkannya di Amerika. Hal ini dikarenakan karena pada saat itu angka COVID-19 di Indonesia sangat tinggi.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar