Skip to main content

Nyaris 'Kembar', Beda Gaya Syahrini dan Nagita Slavina Tenteng Tas Rp 1,5 M


Nagita Slavina dan Syahrini memang kerap terlihat mengenakan barang-barang mewah. Keduanya pun sama-sama diketahui memiliki beragam koleksi tas dengan harga fantastis.

Baru-baru ini Nagita dan Syahrini kembali terlihat mengenakan salah satu koleksi tas mewahnya yang berharga fantastis. Sama-sama berasal dari merek Hermes, begini beda gaya keduanya saat mengenakan tas seharga Rp 1,5 miliar.

Melansir dari akun Instagram @hermes.selebriti, Syahrini diketahui memakai tas 'Hermes Kelly 25 Sellier Braise Shiny Porosus Crocodile with Gold Hardware' dalam foto unggahan terbarunya. Tas berwarna merah terang itu tampak diletakkan di lantai, sebelah Syahrini duduk.


Sambil berpose duduk, Syahrini mengenakan busana berwarna hitam yang dipadukan dengan hijab berwarna nude, kaca mata hitam, dan sepasang heels berwarna merah terang yang senada dengan tas dibawanya. Penampilan Syahrini itu sontak membuat tak sedikit netizen berkomentar.

"HargaNY mantep bgt,sama kaya yg hitam yg pernah di teteng pa rb di JEPANG😍," komentar salah seorang netizen.

"masya Allah cess kereeen banget♥️♥️♥️♥️♥️♥️," komentar lainnya.

Sementara beberapa netizen ada juga yang membandingkan koleksi tas Syahrini dengan yang dimiliki Nagita Slavina. Nagita Slavina sendiri belum lama ini juga tampak kepergok menggunakan tas Hermes yang juga berharga Rp 1,5 miliar. Tas Hermes tersebut dikenakan Nagita saat menghadiri acara bukber bersama geng cendol.


Saat itu Nagita tampak bergaya santai dengan mengenakan setelan berwarna hijau yang senada dengan tas yang dibawanya. Sekilas tas tersebut terlihat mirip dengan milik Syahrini, hanya saja yang dikenakan Nagita berwarna hijau.

Rupanya tas yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu merupakan koleksi 'Hermes Kelly 25 Sellier Vert Emeraude Shiny Alligator with Gold Hardware'. Kedua tas milik Syahrini dan Nagita Slavina itu tergolong dalam koleksi langka.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar