Skip to main content

Potret Shandy Aulia Liburan ke Italia, Seru Main Bareng Claire di Roma - Bahagia di Tengah Gugatan Cerai ke David


Shandy Aulia dan Claire menikmati liburan di Roma, Italia. Di hari yang cerah, Shandy mendandani Claire dengan baju berwarna kuning yang membuatnya tampak menggemaskan.

Liburan ini, Shandy dan Claire hanya berdua saja. Mereka menikmati momen bersama menjelajah Italia dan Roma menjadi salah satu kota yang disinggahi ibu dan anak ini.


Awal musim semi sedang berlangsung di Eropa. Shandy Aulia memanfaatkan momen ini untuk liburan bersama Claire Herbowo.


Pada momen liburan kali ini, Shandy hanya berangkat bersama Claire saja. Sudah dua kali ini mereka liburan tanpa David Herbowo.


Setelah menjelajah Jepang pada Februari lalu, kini Shandy dan Claire liburan ke Italia. Mereka keliling ke berbagai kota di sana.


Salah satu kota yang dikunjungi Shandy dan Claire adalah Roma. Musim semi yang cerah, disambut Shandy dengan baju berwarna ceria.


Tingkah Claire selama di Roma pun sangat menggemaskan. Ia berlari dan bermain dengan riang gembira meski hanya liburan bersama sang ibunda.


Claire terlihat menggemaskan dengan baju warna kuning cerah ini. Shandy menyebutnya seperti matahari yang bersinar terang.


Keseruan Claire bermain pun diunggah oleh Shandy di akun Instagramnya. Selain Claire yang lucu, netizen juga bertanya ke mana David Herbowo.


Absennya David membuat netizen bertanya-tanya. Karena terakhir kali David muncul di laman feed Shandy adalah pada momen ulang tahun Claire pada Februari lalu.


Kadang Shandy mengunggah sosok David di Insta Story. Namun pada perjalanan ke Jepang dan Roma ini, tidak tampak sosok David Herbowo.


Ternyata kini Shandy dan David sudah dalam proses perceraian. Gugatan sudah dilayangkan oleh Shandy ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 April 2023 lalu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar