Skip to main content

Potret Suri Cruise yang Sudah Dewasa dan Siap Daftar Kuliah, Sudah 11 Tahun Tak Jumpa Tom Cruise


Hubungan Suri Cruise dengan Tom Cruise benar-benar terputus sejak 11 tahun yang lalu. Begitu pengadilan memutuskan perceraian Tom dengan Katie Holmes, sang aktor tidak lagi memiliki akses untuk menemui Suri.

Kini Suri sudah siap untuk mendaftar kuliah, namun Tom disebut tidak berperan dalam proses penting putrinya itu. Semua itu karena Tom dan Suri sudah sangat lama tidak jumpa sehingga hubungan mereka sangat renggang.


Suri Cruise kini sudah tumbuh menjadi gadis remaja. Ia sudah genap berusia 16 tahun dan makin cantik memesona. Kini Suri sudah bersiap untuk mendaftar kuliah di Amerika Serikat.


Sosok Suri kerap terlihat di jalanan kawasan New York, tempatnya tinggal bersama Katie. Wajahnya sering tertangkap oleh kamera paparazzi dan beredar di dunia maya.


Meski demikian, ternyata Suri tidak pernah berjumpa dengan Tom Cruise. Meski publik bisa dengan mudah melihat Suri, namun tidak dengan Tom. Hadirnya Suri di hadapan umum tidak membuat keduanya pernah bertemu selama 11 tahun belakangan.


Sejak Tom dan Katie cerai, Suri tidak pernah bertemu dengan ayahnya. Katie melarang Tom untuk menemui Suri dengan berbagai alasan, salah satunya adalah perkara keyakinan.


Pada momen Suri mulai memilih tempat kuliah, Tom disebut absen. Sang aktor tidak ikut campur dalam proses pemilihan kampus dan jurusan yang akan ditempuh oleh Suri.


Hubungan Tom dengan Suri memang sangat renggang. Mereka tidak pernah saling jumpa, terlebih Katie dan Suri tinggal di New York sementara Tom di Los Angeles.


Dilansir dari Dailymail.co.uk, Katie ingin Suri kuliah di New York agar tetap dekat. Suri sendiri dikabarkan ingin mengambil jurusan fashion dan mendapatkan dukungan dari Katie.


Soal kuliah Suri, Tom belum memberikan komentar. Namun karena urusan ini, publik kembali menyorot hubungan Tom dengan anak kandungnya itu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar