Skip to main content

Putri Delina Akui Tak Punya Teman Curhat, Publik Sindir Si Paling Menderita


Pengakuan mengejutkan datang dari Putri Delina. Dia mengatakan, dirinya tak memiliki teman.

Pengakuan itu viral di media sosial (Medsos) Instagram. Salah satu akun yang mengunggah kabar tersebut adalah @rumpi_gosip. 

Dari unggahan akun tersebut, terlihat foto Putri Delina sedang bercerita. Dia nampak mengucap mata diduga karena menangis.

Di keterangan yang ada, dituliskan bahwa dia mengaku tak mempunyai teman untuk mencurahkan isi hati. Dia selama ini cuma mengandalkan dirinya sendiri untuk bisa mengerti perasaannya sendiri.

"Putri Delina akui tak punya teman curhat siapapun 'karna mau cerita kesiapapun yg perasaan dan situasi ya diri kita sendiri'," jelas narasi yang ada di foto, disadur Senin (03/04/2023).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka membrikan sindiran kepada putri dari Sule ini.

"La punya pacar untuk apa.....sekolah nanti kan punya teman," ucapnya.

"Nangis terus. Si paling menderita. Tukaran peran jadi saya pingsan lu put.," katanya.

"Bnyak bnyak bersyukur agamanya di kuatin jngan slalu ngerasa jadi orang yg paling sengsara padahal masih bnyak yg lebih dibawah dirimu," ujarnya.

"Bangetttt," sebutnya.

"nangis mulu," sambungnya.

"Apalagi siiiihhhhh ," sambatnya.

"Ya lu sih baperan," singgungnya.

"Dy udh putus belum sih sama jefry," tanyanya.

"ercayalah put.. ketika kamu sudah menikah pun kamu akan lebih sering ngerasa sendiri walaupun ada anak dan suami di sampingmu.. jadilah perempuan kuat.. karena pada akhirnya kita menghadap pun akan sendiri..," lugasnya.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar