Skip to main content

Revi Mariska, Artis Kolosal yang Banting Stir Jualan Minuman Kekinian


Revi Mariska sudah lama tak terlihat di layar kaca. Ternyata, artis kolosal itu telah banting stir untuk merambah dunia bisnis.

Revi Mariska memilih untuk menjalankan bisnis di bidang minuman kekinian. Hal tersebut dikarenakan ia memang suka minum minuman kekinian.

"Buka boba ini dari tahun lalu. Simpel aja karena gua awalnya suka minum produk ini. Kayaknya aku jajan melulu, lucu juga kalau punya usaha gini. Dan gua bangun," Ucap Revi Mariska.

Revi Mariska tak mempedulikan tanggapan orang mengenai dirinya yang saat ini berjualan minuman kekinian. Pasalnya, Revi Mariska merasa selagi dirinya mencari uang dengan cara halal maka tak ada yang perlu dimalukan.

"Sebenarnya kalau seperti itu terserah aja pendapat orang. Selama gua cari rejeki halal buat keluarga, sebagai tulang punggung keluarga dan halal kenapa gua harus ambil pusing. Penilaian tertinggi kan di mata Tuhan," jelas Revi Mariska.

Tak hanya minuman kekinian, Revi Mariska juga memiliki brand sendiri.

"Ada parfum, tas dan semuanya sudah dibranding dengan nama Revi Mariska," ujarnya.

Revi Mariska menyebut ia telah lama menjalani bisnis tersebut. Bahkan, bisnisnya itu telah dijalaninya sejak ia masih sibuk syuting.

"Bisnis itu sudah lama, cuma kalian belum tahu. Dari jaman dulu waktu syuting itu production house 2011 terus gua punya 3 kuliner tahun 2010 ada seafood di Pasific Palace dan ayam goreng di Manado," beber Revi Mariska.

Revi Mariska mengaku senang menjalani bisnis. Baginya sudah hal wajar bagi seseorang terlebih publik figur untuk memiliki kerjaan sampingan.

"Memang senang aja. Dan itu dari 2010-an, sekarang udah wajar kita punya bisnis jadi kerja sampingan itu udah lumrah," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar