Skip to main content

Sempat Disorot Soal Agamanya, 8 Potret Farel Prayoga Umrah di Bulan Ramadan - Dibesarkan Dalam Toleransi


Pedangdut remaja Farel Prayoga sempat disorot soal keyakinan yang dianut usai viral videonya bersama seorang pemuka agama. Mulai saat itu, netizen penasaran dengan agama atau keyakinan yang dianut. Belakangan, terkuak fakta bahwa Farel adalah seorang muslim.

Hal itu dipertegas dengan sejumlah sejumlah potretnya saat menunaikan ibadah umrah di bulan Suci Ramadan. Yuk intip di sini!


Farel Prayoga rupanya berasal dari keluarga yang menjunjung tinggi keberagaman beragama. Beberapa anggota keluarga Farel di Banyuwangi adalah Nasrani. 


"Jadi di keluarga Farel itu toleransinya besar. Kedua orang tuanya non-Muslim. Kakak perempuan beragama Islam, kakak laki-lakinya Nasrani," ujar Zidni, pendamping Farel Prayoga, via laman CNN Indonesia.


Zidni menyebut kalau Farel sendiri memilih Islam tanpa paksaan. Keluarga Farel terbuka dengan pilihan agama dari anak-anaknya. Toleransi beragama sudah berjalan turun-temurun. 


Nenek Farel merupakan seorang muslim sehingga penyanyi yang viral saat tampil di depan Presiden Jokowi itu merasa lebih familiar dengan agama Islam.


Di tengah kesibukannya di belantika musik Tanah Air, Farel menyempatkan untuk menunaikan ibadah umrah di momen Bulan Suci Ramadan. 


Hal ini disebut mempertegas bahwa Farel adalah seorang muslim setelah agamanya sempat dipertanyakan netizen beberapa waktu lalu. 


Masih berusia 12 tahun, banyak yang menyebut bahwa pemilik nama lengkap Langgeng Prayoga ini akan jadi bintang papan atas di masa depan.


Sampai saat ini, Farel telah memiliki puluhan single, satu album studio, hingga rutin tampil di acara televisi nasional.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar