Skip to main content

Tak Ingin Kalah, 10 Potret Rumah Mewah Baru Fadly Faisal Kakak Fuji


Fadly Faisal baru saja memamerkan rumah mewah yang baru ia beli di akun Instagramnya.

Tak ingin kalah dari sang adik, Fadly Faisal menyusul Fuji akhirnya membeli hunian impian dari hasil jerih payahnya usai berkarier di dunia entertainment.

Adik mendiang Bibi Ardiansyah ini menceritakan perjuangannya membeli rumah ini tidaklah mudah.

Fadly telah menafkahi dirinya sendiri sejak SMA dengan berjualan di sekolah.

Kemudian, kekasih Rebecca Klopper ini terjun ke dunia modeling ikut berbagai casting iklan dan film pada tahun 2017 lalu.

Ia pun merasa sangat bersyukur kerja kerasnya selama ini akhirnya terbayarkan. Ia pun bisa membeli rumah yang ia idam-idamkan selama ini.

Seperti apa potret rumah mewah baru Fadly Faisal? Yuk, kita intip di bawah ini.

1. Beda dengan Fuji sang adik, Fadly Faisal memilih untuk membeli hunian yang mengusung konsep American Classic. Rumah yang terdiri dari 3 lantai ini yang didominasi oleh cat berwarna hitam dan putih yang elegan.


2. Saat memasuki bagian dalam rumah, di dekat pintu ada sebuah lemari yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan sepatu. Di sampingnya juga telah disediakan kursi khusus saat hendak memakai sepatu.


3. Ruangan santai keluarga cukup luas belum banyak perabot hanya ada TV LED 70 inci. Di sinilah Fadly Faisal akan menghabiskan waktu bersantai sambil menonton televisi.


4. Dapur berada di seberang ruang santai keluarga. Dapur rumah Fadly ini memiliki alat masak yang lengkap dan kabinet kitchen yang didominasi warna putih tampak bersih.


5. Di lantai satu ini terdapat sebuah kamar untuk tamu yang akan menginap di rumah baru Fadly. Kamar ini tampak cukup luas dengan jendela besar yang langsung menghadap ke teras depan rumah.


6. Ini adalah kamar utama yang terletak di lantai dua. Di sana terlihat telah ada kasur berukuran queen berwarna cokelat lengkap dengan dua laci yang berada di sisi kiri dan kanan kasur.


7. Walk in closet kamar ini sukses mencuri perhatian publik. Pemilihan lemari berwarna putih dipadukan lantai vinyl kayu membuat walk in closet milik Fadly terlihat mewah dan elegan.


8. Kamar mandinya juga terlihat sangat nyaman dan luas. Kaca toiletnya berbentuk persegi panjang lengkap dengan lemari berwarna putih.


9. Tak hanya kamar Fadly, di lantai dua ini juga terdapat satu kamar khusus untuk Gala jika sang keponakan tengah berkunjung.


10. Lantai tiga ruangan rumah Fadly Faisal ini sangat luas. Ruangan ini akan dipergunakan oleh Fadly untuk berolahraga. Ia juga akan meletakkan meja billiard untuk bermain bersama teman-teman saat datang ke rumahnya.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar