Skip to main content

Tinggal di Belanda, 8 Potret Kabar Terbaru Nova Eliza yang Jadi Aktivis & Pebisnis - Punya Kekasih Baru?


Nova Eliza jadi aktris yang begitu populer di tahun 2000-an. Meski masih eksis di dunia entertainmnet, wajah wanita 42 tahun asal Aceh ini disebut sudah relatif jarang terlihat di televisi.

Lewat unggahan di media sosialnya, Nova Eliza membagikan potret kabar terbarunya kepada para fans. Seperti apa potret kabar terbaru ibu dari satu anak ini?


Nova Eliza mengaku bahwa ia menjalani puasa dan lebaran selama tiga tahun berturut-turut di Belanda. Meski, tak bisa dipungkiri bahwa ia merindukan beberapa momen Ramadan di Indonesia. 


Anak Nova Eliza yang bernama Naima Malika diketahui juga menempuh pendidikan di Negara Kincir Angin tersebut. Pada suatu waktu Naima terlihat tampil berkebaya ke sekolahnya. 


Nova mengaku bahwa ia kangen kuliner khas Aceh, kangen momen buka bersama kangen rumah di Bali, dan bahkan kangen naik ojek menembus kemacetan Ibu Kota.


Rupanya, Nova Elza kini juga melebarkan sayapnya dengan mengelola bisnis villa yang berlokasi di Seminyak Bali. 


Tak hanya itu, Nova juga mengurus yayasan Suara Hati Perempuan yang dibangun sejak tahun 2015 silam. Melalui yayasan tersebut, Nova Eliza berharap bisa melindungi para perempuan yang sering menjadi korban tindak kekerasan.


Tahun 2023 ini, Nova Eliza akan berulang tahun ke-43. Meski sudah memasuki kepala empat, netizen menyebut bahwa Nova punya paras cantik dan body goals yang begitu awet!


Nova Eliza juga masih aktif menjadi model. Hal ini dibuktikan dengan beberapa potret kece hasil photoshoot terbarunya yang terpampang di media sosialnya. 


Usai bercerai dengan sutradara Mirwan Suwarso, Nova Eliza diketahui belum menikah kembali. Meski, kini Nova diduga telah memiliki kekasih bule bernama tampan Rogier Schultz. 


Nova Eliza mengaku selektif dalam memilih pasangan. Ia juga ingin pasangannya nanti bisa cocok dengan putrinya dan keluarga.


"Tidak sembarangan cowo yang aku kenalin ke anak dan keluarga apalagi datang kerumah. Ini pertanyaan yang selalu kutanya pada diri sendiri ketika ada cowo deketin," tulis Nova Eliza dalam sebuah unggahannya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar