Skip to main content

Tuai Pro Kontra Netizen, Ini 8 Potret Nikita Willy Kenakan Perhiasan Bertuliskan Lafaz Allah: Tidak Boleh Dibawa ke Kamar Mandi!


Nikita Willy dikenal sebagai salah satu artis sarat pengalaman yang tajir melintir. Baru-baru ini Nikita memamerkan salah satu koleksi perhiasan terbaru dari bisnisnya.

Rupanya koleksi ini memunculkan pro dan kontra karena perhiasan tersebut bertuliskan Allah, simak selengkapnya di sini!


Nikita Willy baru-baru ini ramai disorot saat pamerkan seri koleksi perhiasan barunya.


Sepintas tidak ada yang aneh, sebagai pemilik dirinya turut mempromosikan koleksi terbaru perhiasannya yang bertuliskan huruf arab.


Seri ini diluncurkan bertepatan saat bulan Ramadhan tiba. Seri ini pun mendapat sambutan cukup baik dari pengikutnya.


Namun, di antara sekian banyak respon positif, terdapat netizen yang mempermasalahkan koleksi yang bertuliskan huruf arab tersebut.


Sebagian netizen menilai perhiasan tersebut tak boleh dikenakan saat beraktivitas di kamar mandi karena bertuliskan Allah.


“Bagus banget, tapi kalau buat ke kamar mandi gimana ya? Kan gak boleh bawa lafaz Allah ke kamar mandi,” tutur seorang netizen di unggahan Nikita.


Selain itu terdapat netizen lain yang menyayangkan mengapa harus menggunakan desain bertuliskan Allah.


“Kok pakai lafaz Allah, padahal desain yang lebih keren dari itu ada,” lanjut netizen lain. Kalau menurut kalian gimana?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar