Skip to main content

Viral Cara Monyet Buka Jeli dari Kemasannya, Netizen: Merasa Gagal Jadi Manusia


Menikmati jeli yang beli di supermarket atau di toko kelontong, terkadang memiliki kesulitan sendiri saat membuka kemasannya. Tidak jarang banyak orang akhirnya enggak untuk makan jeli yang memiliki kemasan kecil-kecil ini karena kesulitan dalam membukanya.

Namun baru-baru ini ada sebuah video nyeleneh dimana seekor monyet menunjukan cara mudah dalam membuka kemasan dari jeli tersebut. Tanpa kesulitan, monyet ini membukanya dengan cepat yang menuai banyak komentar pada netizen.

Netizen yang melihat aksi monyet pada video yang diunggah oleh akun TikTok @388kke ini merasa heran. Karena ternyata monyet lebih pintar darinya dalam membuka kemasan jeli tersebut.

Berikut ulasan video monyet viral saat membuka kemasan jeli yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Senin (17/4/2023)

Begini cara monyet pintar dalam membuka kemasan jeli yang bikin manusia kesulitan


@388kke

#fyp Eat 5 jelly in a row#monkey#animalworld#pet#fyp

♬ original sound - 388kke


Terkadang monyet memang memiliki cara sendiri untuk makan. Pernah ada video viral cara monyet mengupas pisang dengan cepat, namun kali ini monyet ini menunjukan cara membuka jeli dari kemasannya dengan mudahnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @388kke, terlihat bahwa seekor monyet ini diberi jeli oleh orang yang merekamnya. Saat menerima jeli, terlihat ia menggigit bagian bawah cup dari kemasan jeli tersebut. 

Karena digigit, jelinya pun akhirnya terdorong sampai sedikti membuka plastiknya. Karena sudah terbuka, monyet ini pun tinggal melepas tutup plastiknya dengan mudah.

Melihat aksi ini banyak netizen yang heran dan memuji kepintaran monyet satu ini.

"pinteran dia drpda gua buka agernya" tulis Selvita Rahayu 

"merasa gagal jadi manusia" tulis akun Girl Leo

"baru tau bukanya gigit ujung nya biar plastiknya jebol. selama ini gue..... 😭😭😭😭 ah Dahlah kalah cerdas gw nyeeet" tulis akun Utaa

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar