Skip to main content

5 Potret Cantik Aishameglio, Putri Duta Sheila On 7 yang Jarang Tersorot Media


Duta vokalis band Sheila On 7 memiliki seorang anak perempuan bernama Aishameglio, Bunda. Yuk intip potret Aisha yang jarang tersorot media!


Menikah dengan Adelia Lontoh, musisi dan vokalis band Sheila On 7 dikaruniai dua orang anak, salah satunya seorang gadis cantik bernama Aishameglio Duta Chiara, Bunda. (Foto: Instagram @shadjo04)


Gadis yang akrab dipanggil Aisha ini lahir pada 30 Agustus 2004. Di usianya yang kini menginjak 16 tahun, ia tumbuh menjadi sosok yang cantik dan menawan. (Foto: Instagram @shadjo04)


Jiwa seni dari sang ayah mengalir pada dirinya, lho. Tapi tak hanya berbakat di dunia tarik suara, Aisha juga mahir menggambar. (Foto: Instagram @shadjo04)


Walau memiliki ayah terkenal, hal tersebut tak serta merta membuatnya kerap tersorot, Bunda. Hal ini terbukti dengan jarangnya Aisha muncul di layar kaca atau media lain. (Foto: Instagram @shadjo04)


Meski begitu, gadis ini tetap punya banyak penggemar, Bunda. Akun Instagram yang dominan berisi postingan hasil karyanya pun terhitung memiliki 45,5 ribu followers. (Foto: Instagram @shadjo04)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar