Skip to main content

8 Potret Felicya Angelista Pamer Kaki Putih dan Mulus Bak Manekin, Glowing Sampai Sebadan-badan


Cantik, bening, dan kinclong, image tersebut memang sudah sangat menempel dalam diri Felicya Angelista. Sebagai owner dari bisnis skincare dan bodycare yang sudah tersohor hingga menghadirkan brand ambassador artis-artis Korea, istri Caesar Hito itu tentu harus menjaga penampilan. Baru-baru ini, netizen pun dibuat salfok dengan penampakan kakinya yang begitu putih dan mulus bak manekin. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Inilah postingan foto Felicya Angelista yang berhasil bikin netizen salfok karena penampakan kakinya yang putih dan mulus banget.


Melihat penampakan kaki Felicya di foto tersebut, netizen bahkan sempat salah mengira kalau istri Caesar Hito itu memakai celana berwarna putih.


Namun ternyata setelah ditelusuri dalam berbagai foto dalam akun Instagram-nya, Felicya memang terlihat putih dan glowing sebadan-badan.


Nggak kalah dari artis-artis Korea, foto ini bukti nyata kalau Felicya Angelista memang punya kaki mulus bak manekin.


Nggak cuma kaki dan betisnya, bagian lututnya juga berwarna cerah hingga berhasil mencuri perhatian banyak orang.


Melihat hal tersebut, ngga heran jika ada banyak netizen yang iri sekaligus penasaran dengan rutinitas bodycare yang dilakoni Felicya.


Meski sudah menjadi ibu 2 orang anak, Felicya juga sama sekali tak kehilangan pesonanya dan masih cocok jadi gadis.


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang juga terpesona saat melihat penampakan kaki putih dan mulusnya yang bak manekin ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar