Skip to main content

Anya Geraldine Sebut Nikah Adalah Awal dari Segala Masalah


Belakangan ini public diramaikan dengan kabar rumah tangga para selebriti yang mengejutkan. Sepertinya hal ini juga menjadi sorotan Anya Geraldine.

Cuitan Anya Geraldine menjadi heboh ketika dirinya bicara soal pernikahan. Anya menuliskan menikah adalah awal dari segala masalah.

"Naaah, serem kan nikah? Karena nikah emang bukan solusi dari masalah, tapi baru awal mula dari segala masalah," cuit Anya Geraldine dilihat pada Jumat (19/5/2023).

Cuitan Anya Geraldine itu menuai beragam reaksi. Ada yang setuju ada juga yang tidak.

"Maaf Aku harus jujur," tulis Anya Geraldine mengunggah ulang cuitannya di akun Instagramnya.

Anya Geraldine bukan pertama kali bicara tegas soal pernikahan. Anya sempat diminta untuk menikah setelah kembali punya pacar. Namun, Anya Geraldine merasa menikah itu tak semudah membalikan telapak tangan.

"Buruan nikah, buruan nikah, buruan nikah. Iya, tujuan lo apa? Apa yang lo cari dari nikah itu cepat-cepat?" jawab Anya Geraldine saat live di Instagram pada 30 Mei 2022.

Anya Geraldine mengatakan banyak yang hanya berpikir ingin menikah cepat tanpa ada persiapan matang. Padahal persiapan itu sangat penting untuk kelangsungan rumah tangga setelah pernikahan.

"Banyak yang ada unprepared tahu nggak? Belum siap. Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu, belum siap tanggung jawab secara finansial, komitmen, kewajiban," tutur Anya Geraldine.

"Kalau belum siap itu jangan dipaksain. Ntar yang ada cerai, kalau cerai kasihan anak lo. Kalau udah bikin tuh, tanggung jawab. Benar nggak?" tegasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar