Skip to main content

Ashanty Lahap Makan Cumi dan Udang Hidup, Raut Wajah Anang Hermansyah Wakili Suara Hati Netizen


Anang Hermansyah memboyong keluarganya untuk liburan ke Thailand. Mereka tak lupa menikmati kuliner serba mentah yang populer di Thailand.

Salah satunya yakni kuliner cumi dan udang yang dinikmati dalam kondisi hidup. Anang Hermansyah dan Ashanty melakukan tantangan mencicipi kuliner tersebut.

Ashanty tampaknya lebih penasaran sekaligus berani unjuk gigi mencoba cumi hidup yang dicocol sambal. Sedangkan, Anang yang berada di belakang sang istri terlihat takut.

Ketika Ashanty lahap makan cumi hidup, Anang terlihat menunjukkan ekspresi geli. Ia seperti menelan ludah sendiri tak menyangka Ashanty selahap itu makan cumi hidup.

Sebab, dalam sekali lahap langsung dibabat habis satu cumi hidup oleh istri Anang Hermansyah tersebut. Melihat Ashanty yang berani makan cumi hidup tampaknya membuat Anang terpacu untuk melakukan hal serupa.

Namun, Anang lebih berani untuk mencicipi udang kecil hidup.

"Ih goyang, yang rugi loh yang yang," kata Ashanty yang kaget melihat udang hidup lompat dari wadahnya.

Anang Hermansyah buru-buru mendekat ke Ashanty untuk barengan menyantap udang hidup yang dicampur dengan aneka sayuran mentah. Ashanty lagi-lagi begitu lahap makan udang mentah tersebut hingga habis beberapa suapan.

Sedangkan Anang hanya satu suapan saja sudah kegelian sendiri menelan udang hidup tersebut. Ia sampai memejamkan mata dan lompat-lompat.

"Makan cumi dan udang hidup-hidup agak syok tadinya, ternyata rasanya enakkkkk," tulis Ashanty dalam keterangan unggahan videonya, Kamis (25/5/2023).

Unggahan Ashanty itu langsung ramai komentar netizen yang menyoroti ekspresi Anang Hermansyah.

"Muka Mas @ananghijau (emoji tertawa)" komentar netizen.

"Hahahahaah mas anang mukanya (emoji tertawa)" sahut yang lain.

"Ekspresi pipi Anang (emoji tertawa)" ujar lainnya.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar