Skip to main content

Belum Kapok, Begini Rencana Daus Mini Untuk Menikah Lagi


Daus Mini, mengaku tidak kapok setelah menduda untuk kedua kalinya. Dengan percaya diri, Komedian bertubuh mungil ini mengaku tidak mengalami trauma dan masih tetap berkeinginan untuk menikah lagi.

"Enggak dong, cover boy gini masa trauma. Asal bukan bini orang ya," ujar Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2023).


Daus Mini berujar sudah banyak perempuan yang menghubungi sejak isu cerai mulai terhembus ke publik. Lagi-lagi, komedian 36 tahun ini, menegaskan si perempuan harus berstatus lajang.

"Oh banyak, cover boy. Cover boy mah banyak. Yang penting statusnya single ya nggak? Bukan binor (bini orang)," kata mantan suami Shelvie Hana Wijaya itu.

Dua kali gagal dalam pernikahan tidak membuat Daus Mini patah hati dan kecewa. Nantinya perempuan baru yang ia dapatkan akan diseleksi terlebih dahulu oleh sang ibu.


"Kalau cover boy mah kan bebas mau nyari yang kayak gimana, tapi nanti ibu tua yang akan casting, yang akan seleksi hehe," kata Daus Mini.

Ditegaskan pula oleh kerabat Daus Mini yang ada disampingnya saat itu, untuk siapapun pasangan Daus Mini kedepannya harus benar-benar diseleksi dan bukan sembarangan.

"Yang pasti harus hati-hati, jangan sembarangan, diseleksi. Kalau kemarin kan (waktu cerai), kemarin kita keluarga, 'Makanya, makanya', gitu," ucap Mami Ratu, kerabat Daus Mini.

Padahal, disebut Daus Mini, pernikahannya dengan Shelvie Hana Wijaya waktu itu juga sudah melalui perizinan seluruh keluarga, namun seiring berjalannya waktu Shelvie berubah dari saat pertama kali menjadi istri.


"Sudah. Cuma kan kita gak tahu namanya manusia kan awalnya doang yang ikutin. Kan yang Daus bilang, setahun dua tahun itu kan istilahnya masih nurut sama Daus. Kok ke sini-sini (berubah)," tutur komedian bernama asli Ahmad Firdaus ini.

Untuk rencana menikah lagi Daus Mini masih belum memikirkan, saat ini ia masih ingin fokus membahagiakan keluarga.

"Semoga insya Allah kalau untuk menikah nanti aja. Sekarang lagi fokus dulu kebahagiaan ini buat orang tua," ucap Daus Mini.

Daus Mini resmi bercerai dengan Shelvie Hana Wijaya pada Rabu (3/5/2023) setelah proses perceraian yang berjalan kurang lebih tiga bulan. Dari putusan perceraian diputuskan hak asuh anak jatuh ke pihak sang komedian.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar