Skip to main content

Bercerai Selama 17 Tahun Lamanya, Seperti Ini 8 Potret Mantan Istri Edo Borne Suami Hesti Purwadinata yang Kini Semakin Glowing - Sempat Dikaruniai Seorang Putri


Setelah lebih dari satu dekade menikah, bahtera rumah tangga Hesti Purwadinata dan Edo Borne terbilang harmonis. Namun, tak banyak yang tahu bahwa jauh sebelum bersama Hesti, Edo Borne pernah menikah dengan seorang wanita bernama Sofi Amalia pada tahun 2001. Sayangnya, pernikahan mereka tidak berlangsung lama, dan pada tahun 2006, mereka memutuskan untuk berpisah.

Kini menjalani hidup sendiri-sendiri, keduanya telah menemukan kebahagiaan di jalan masing-masing. Sama seperti Edo, Sofi Amalia juga menikah lagi dengan seorang pria bernama Erwin Putra. Lantas, seperti apa kabar terbaru dan potret kehidupannya?


Sebelum menikah dengan Hesti Purwadinata, Edo Borne yang terkenal lewat film ROMEO JULIET ini pernah menikah dengan seorang wanita bernama Sofi Amalia pada tahun 2001.


Pernikahannya dengan Sofi Amalia tidak berlangsung lama. Mereka memutuskan untuk berpisah pada tahun 2006.


Sama halnya dengan Edo, Sofi Amalia juga menikah lagi dengan seorang pria bernama Erwin Putra.


Dari pernikahan keduanya, Sofi dikaruniai dua orang putra.


Selama menikah dengan Edo, Sofi dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Athaya Alysha. Kini, seiring bertambahnya usia, kemiripan antara ibu dan anak ini semakin terlihat.


Dalam kesehariannya, Sofi kerap terlihat dengan penampilan yang sederhana dan kasual. Berikut ini adalah potret dirinya yang memadukan celana jeans dan kemeja.


Saat ini, dirinya menjalani hidup bahagia secara terpisah. Hesti Purwadinata mengaku tidak pernah mengorek-ngorek masa lalu suaminya, termasuk kehidupan pribadi Sofi.


Dengan tidak terus-menerus mempertanyakan masa lalu, Hesti percaya bahwa akan selalu ada topik atau hal baru yang dapat mereka diskusikan di antara mereka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar