Skip to main content

Desta Pakai Baju Hitam dan Menyebut Lebaran Ini Terasa Berbeda, Kode Bakal Cerai dengan Natasha Rizki?


Presenter kenamaan Deddy Mahendra alias Desta diam-diam telah mengajukan gugatan talak cerai terhadap Natasha Rizki ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Kabar Desta gugat cerai Natasha Rizki dibenarkan Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah kepada wartawan, Rabu sore 17 Mei 2023.

"Iya, benar, sudah mendaftar (perceraian) ke pengadilan dengan melawan Natasha," kata Taslimah.

Sontak banyak yang kaget mendengar tentang perceraian pasangan artis yang telah dikaruniai tiga orang anak. Terlebih selama ini Desta dan Natasha tampak baik-baik saja, dan selalu tampil harmonis.

Tangkapan layar mengenai Desta dan Natasha cerai diunggah akun @tanyakanrl pada Rabu sore. Dari pantauan Liputan6.com, baik Desta maupun Natasha Rizki berada di posisi teratas trending topik Indonesia mengalahkan isu-isu yang sedang hangat sepanjang hari ini.

"Kali ini Om Desta enggak lucu," kicau akun @ardhh***

Foto Ini Tanda Desta dan Natasha Rizki Bakal Cerai


Namun, tidak sedikit warganet yang kemudian mengaitkan unggahan Desta saat Lebaran kemarin dengan berita perceraian yang mencuat sore ini.

Saat momen Lebaran kemarin, Desta dan Natasha Rizki mengunggah foto keluarga mereka.

Jika Natasha Rizki dan tiga anaknya mengenakan seragam dengan warna dan model senada, tidak dengan Desta yang justru mengenakan baju koko warna hitam.

Desta lalu menulis 'Lebaran ini terasa berbeda. Selamat Idul Fitri 1.444 H' sebagai keterangan foto.

"Kayaknya di sini Desta lagi nge-jokes karena enggak seragam. Atau pertanda lain, silakan netijen berkonspirasi sendiri," kicau akun @qributan sambil menggunggah tangkapan layar dari foto Desta dan Natasha Rizki tersebut.

Respons Warganet Terkait Baju Lebaran Desta dan Berita Perceraian dengan Natasha Rizki


Begini respons warganet terkait unggahan foto Desta yang terlihat beda sendiri saat Lebaran Idul Fitri sebulan yang lalu.

"Ini namanya spoiler," tulis @breadfitt.

"Kenapa di sini kayak editan Pak Desta-nya," kicau @GilangTV

"Kalau dari Lebaran-Lebaran kemarin seragam tapi kemarin enggak, bisa dibilang sudah ngasih bocoran enggak, sih? Eh, enggak tahu juga, ini om-om susah ditebak," kicau @higanhanaki

"Spoiler ini mah," kicau @katanyapratrick.

Berikut foto-foto Desta dan Natasha Rizki di momen Lebaran yang selalu terlihat sama.



Pernikahan Desta dan Natasha Rizki


Sementara itu, diketahui bahwa pernikahan Desta dan Natasha Rizki saat ini sudah memasuki usia ke sepuluh tahun.

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu Megumi Arrawda Sacchi, Mishka Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Dan, terkait berita perceraian yang menimpa rumah tangga mereka, baik Desta maupun Natasha Rizki belum memberi tanggapan apapun.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar