Skip to main content

Disebut Mirip Yuki Kato, Ini 10 Potret Safeea Ahmad Saat Liburan ke Dieng Bersama Keluarga - Kompak Tampil Cantik bersama Anak-Anak Andra Ramadhan


Bicara tentang anak-anak Ahmad Dhani, tidak hanya Al El Dul saja yang mencuri perhatian tapi Safeea Ahmad juga. Ia baru-baru ini disebut mirip Yuki Kato saat sedang pergi liburan ke Dieng bersama keluarga. Safeea sendiri memang beranjak ABG dengan cemerlang. Intip selengkapnya yuk!


Hari-hari libur pasca lebaran kerap kali dimanfaatkan oleh para artis untuk quality time bersama anak-anak tak terkecuali bagi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.


Tak seperti selebriti lain yang pergi ke luar negeri, kali ini mereka memilih bertolak ke Dieng. Safeea dan Ali tampak senang di momen tersebut.


Safeea bahkan sempat bermain-main dengan burung. Ia tampil kasual hari itu kenakan atasan lengan panjang serta sebuah topi kupluk warna biru.


Tak hanya berdua dengan Ali, Safeea juga ditemani oleh anak-anak Andra Ramadhan. Mereka semua kompak tampil cantik dengan OOTD kekinian khas remaja.


Safeea sendiri ramai disorot netizen. Tak sedikit yang bilang ia semakin cantik. Bahkan Safeea disebut mirip dengan Yuki Kato. 


Seiring berjalannya waktu, Safeea yang dulu disebut sebagai bayi termahal karena sukses mendapat kontrak senilai miliaran itu kini beranjak besar.


Ia tidak hanya menjadi ABG cantik rupawan tapi juga stylish abis. Safeea sudah jago memilih OOTD lengkap dengan aksesorisnya. Saat selfie pun, ia percaya diri mencoba berbagai pose.


Masih bisa diingat, kehadiran Safeea dulu sempat disembunyikan. Mulan Jameela memilih mundur dari hadapan publik saat sedang mengandung Safeea hingga Safeea lahir.


Saat masih balita, Safeea berhasil memiliki reality show sendiri. Lekat di ingatan, Safeea kecil begitu menggemaskan dengan tingkah lucu dan celotehnya yang memantik tawa.


Baru-baru ini diketahui kehadiran Safeea ternyata tidak disambut baik oleh Al Ghazali, anak pertama Dhani. Al mengaku, Maia Estianty-lah yang memberikan pengertian betapa Safeea juga adiknya meski berasal dari ibu yang berbeda.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar