Skip to main content

Foto Sheila Dara Aisha di Ultah Geng Aries yang Disebut Anime Banget, Netizen: Ibu Negara Bertahan Berapa Menit?


Ulang tahun Geng Aries alias Vidi Aldiano dkk digelar dengan meriah dan dihadiri banyak artis. Kali ini tema pesta ultahnya adalah Anime(t) Gala, makanya yang datang pun cosplay ala anime.

Salah satu kehadiran yang ditunggu adalah istri Vidi Aldiano yang terkenal introvert, Sheila Dara Aisha. Begitu kehadiran Sheila diketahui, fans pun heboh. Yuk lihat penampilan Sheila sebagai anime!


Begitu Vidi mengunggah foto dengan Sheila para penggemar bersuka ria karena ini yang mereka nanti. Banyak yang bilang Sheila datang belakangan dan langsung menghilang karena sifat introvertnya.Sel


Selain dipuji wajah Sheila anime banget, netizen juga banyak yang berkomentar kira-kira berapa lama ya aktris introvert ini bertahan di pesta yang diadakan sang suami.


Meski introvert, Sheila kelihatan begitu menikmati pesta ini. Ia kelihatan beberapa kali berfoto bersama sahabatnya.


Oh ya buat yang penasaran ini Sheila cosplay sebagai Nazuna Nanakusa dari anime Call of The Night yang identik dengan rambut ungu berkepangnya.


Sepanjang acara, Sheila pun banyak menghabiskan waktu dengan Fita Anggriani.


Keduanya bahkan tampak loncat-loncat berdua bagai anak kecil yang gemesin banget.


Sheila juga beberapa kali update Insta Story, foto-fotonya sahabat yang diambilnya.


Gimana menurut kalian penampilan Sheila Dara Aisha kali ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar