Skip to main content

Ibu Ayu Ting Ting Tampil Glamour, Pakai Perhiasan Mentereng Jadi Gunjingan: Toko Emas Berjalan


Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum tengah menjadi sorotan lantaran penampilannya yang cukup berbeda. Hal itu lantaran gaya Umi Kalsum yang terbilang glamour dengan perhiasannya yang mentereng saat membuat konten.

Melalui akun TikTok pribadinya, Umi Kalsum terlihat asyik berkonten, bergaya dan joget di dalam mobilnya. Dalam video itu, Umi Kalsum mengenakan baju gamis dan hijab berwarna hitam polos.

Akan tetapi, hal yang menjadi sorotan adalah perhiasaan mentereng milik ibu Ayu Ting Ting tersebut. Umi Kalsum terlihat mengenakan cukup banyak perhiasaan emas, mulai dari anting-anting, kalung, gelang, hingga cincin. Jumlah perhiasan emas itu pun terbilang tak sedikit.

Seperti kalung yang dipakainya terhitung ada tiga dengan satu bandul besar. Anting-anting emas yang ia kenakan pun terlihat jelas lantaran ia mengenakan hijab dengan model turban.

Penampilan Ayu Ting Ting yang berbeda dari biasanya itu pun seketika menyita perhatian warganet. Video yang telah ditonton ratusan ribu kali tayangan itu ramai ditanggapi warganet di kolom komentar.


Kebanyakan warganet memuji penampilan Umi Kalsum lantaran hal itu menandakan bahwa Ayu Ting Ting sukses membahagiakan orang tuanya.

"Gue juga kalau banyak duit bakalan beli emas banyak gitu terus gue pakek," tulis @och****.

"Ini bukti kalau udah dibahagiakan sama anak. Semoga anakku kelak bisa juga bahagiakan kedua orang tuanya," imbuh @lyl***.

"Aku kalau jadi Ayu juga akan dandanin ibuku kayak gitu. Bahagiain dengan segala apa yang kupunya. Wajarlah dia bangga dengan putrinya semoga nular rejekinya aamiin," timpal @cey****.

Akan tetapi, tak sedikit pula yang meninggalkan nyinyiran dan mencibir Umi Kalsum layaknya toko emas berjalan.

Ini bukan pertama kalinya ibu Ayu Ting Ting dicibir karena penampilannya dengan segambreng emas. Namun Umi Kalsum tampak cuek-cuek saja.

"Padahal dulu nggak begini deh. Kalem-kalem sederhana," tulis @yuni***.

"Toko emas berjalan," komentar @irm***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar