Skip to main content

Maia Estiany Sempat Dilarang Pilih Mulan Jameela Masuk Ratu: Manajernya Bilang Jangan yang Ini


Maia Estianty sempat menggandeng Mulan Jameela dalam grup duonya, Ratu. Duo Ratu tersebut memiliki kesuksesan besar dan bahkan menjadi grup duo yang hits pada masanya.

Akan tetapi, kehadiran Mulan Jameela diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Namun siapa sangka, Maia Estianty adalah sosok yang bersikeras memilih Mulan Jameela untuk masuk ke Ratu.

Baru-baru ini juga terungkap bahwa keputusan Maia Estianty itu telah dilarang oleh manajer Mulan Jameela sendiri kala itu.

"Sebenernya gue audisi lagi, terus kalau nggak salah ada manajernya Dewa, kita minta tolong nyari," cerita Maia Estianty di dalam podcastnya bersama Sophie Navita, dikutip pada Minggu (21/05/2023).

Saat itu, Maia Estianty ternyata tak melakukan seleksi dengan mendengar kemampuan mereka, melainkan melalui foto penampilan terlebih dahulu.

"Foto dulu, kan aku kan lihat look-nya dulu, secara ini komersil apa enggak, setelah itu baru suara dong. Waktu itu nggak dikasih demonya sama sekali," tutur Maia.

Setelah menyeleksi foto, mata Maia Estianty tertuju pada sosok Mulan Jameela dan merasa yakin ingin bertemu dengan wanita yang kini telah menjadi istri mantan suaminya itu.

"Cuma aku mau ketemu sama yang ini, nggak tahu kenapa Tuhan kayak gerakin hati gue, 'gue pengin ketemu sama yang ini' (lewat) foto," ujar Maia Estianty.

Akan tetapi, keinginan Maia Estianty itu justru sempat diminta disangsikan oleh manajer Mulan Jameela.

Ibu tiga anak itu malah disarankan untuk memilih sosok yang lain saja, namun Maia Estianty tetap bersikeras dan menilai mungkin sudah jalan Tuhan untuk dipertemukan dengan Mulan Jameela.

"Terus manajernya dia bilang, 'Jangan yang ini, aku kasih yang satu lagi aja'. (Maia bilang), 'No, saya mau yang ini'. Itu jadi kayak Tuhan harus mempertemukan aku dengan dia," jelas Maia.

Pengakuan Maia Estianty itu tersebar melalui cuplikan video yang diunggah kembali oleh akun @pongkibarata di TikTok.

Video itu viral dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar sampai menuai rasa iba dari warganet.

"Jalan nya Allah buat nguji hambanya... yang penting sekarang sudah bahagia dengan jalannya masing-masing," komentar warganet.

"Tapi karena Mulan di Ratu lagu TTM jadi booming dan lagu Ratu yang lain enak jaman itu," puji warganet.

"Padahal saat itu ada yang bilang jangan .. itu kode dari Tuhan sebenernya," tulis warganet lain.

"Ya Allah kok bisa dia milih jodoh buat suaminya ternyata," timpal yang lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar