Skip to main content

Sudah Jadi Ibu 5 Orang Anak, Intip Potret Terbaru Ussy Sulistiawaty yang Bak Gadis ABG di Usia 41 Tahun


Cantik dan awet muda, Ussy Sulistiawaty memang menjadi salah satu artis yang semakin menawan di usia kepala 4. Istri Andhika Pratama ini bahkan punya body ramping bak gadis ABG, seperti kata netizen. Dalam setiap postingannya di Instagram, Ussy terbiasa menerima komentar yang memuji penampilannya. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya, Ussy Sulistiawaty berubah jadi gadis ABG dengan tampilan culun yang super cute.


Di usianya yang sudah 41 tahun, Ussy memang menjadi salah satu artis yang awet muda. Ia juga punya body ramping bak gadis ABG.


Penampilannya itu semakin mencuri perhatian saat Ussy berdandan casual seperti ini. Tak heran jika kolom komentarnya selalu dibanjiri pujian dari netizen.


Mereka menilai Ussy nggak hanya cantik dan punya body goals, namun juga pesonanya sama sekali tak terlihat seperti ibu 5 orang anak.


Banyak pula orang yang menilai istri Andhika Pratama itu terlihat seumuran saat berpose bareng anak gadisnya.


Selain berwajah awet muda bak vampir dalam dunia nyata, Ussy juga punya selera fashion yang manis bak gadis-gadis Korea.


Lihat saja bagaimana pesonanya dalam foto candid yang satu ini. Kalau sudah begini, bukankah penampilannya terlihat seperti bintang utama di drama Korea? ;)


Melihat Ussy yang tetap cantik bak gadis ABG di usia 41 tahun, netizen pun dibuat penasaran dengan rutinitas skincare dan perawatan yang dilakukan olehnya. Kamu juga? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar