Skip to main content

Ungkap Awal Alasan Jatuh Cinta pada Virgoun, Inara: Perlakuan Dia ke Ibu dan Kakaknya, Lihat Itu Aku Merasa Tersentuh


Sempat dilarang keluarga untuk menikah dengan penyanyi Virgoun, Inara Rusli ungkap alasannya tetap mantap memilih Virgoun sebagai suami.

Diakui Inara, hatinya dulu mantap memilih Virgoun usai melihat cara Virgoun memperlakukan ibu dan kakak perempuannya.

"Aku dulu terus terang enggak akur sama ibu aku, aku enggak deket sama mama karena aku emang juga broken home," kata Inara dikutip dari YouTube Maia AlElDul Tv.

Dalam kondisi Inara sebagai anak broken home, tidak dekat pada ibunya ditambah lagi dia juga tak memiliki saudara perempuan, sikap Virgoun saat itu memberikan kesan berbeda padanya. 

"Dia itu bisa jadi sosok yang aku contoh, dia enggak ceramahin aku untuk jadi harus berbakti sama orangtua, sama ibu aku," tutur Inara.

"Tapi dia bisa kasih contoh dengan sikap dia, perlakuan dia ke ibu, ke kakaknya," jelas Inara.

Sikap lembut Virgoun pada ibu dan kakak perempuannya menjadi nilai lebih Virgoun di mata Inara. 

"Aku lihat itu merasa tersentuh aja, 'oh begitu ya cara dia memperlakukan sosok perempuan dalam hidup dia,'" ucap Inara.

"Makanya aku berpikir 'ah enggak, dia enggak seburuk penampilannya, dia masih ada sisi hati yang lembut yang bisa memperlakukan wanita sepantasnya,'" sambungnya.

Karena itu, Inara juga menegaskan bahwa dia tidak pernah menilai seseorang berdasarkan penampilan ataupun harta. 

"Aku tuh selalu ngelihat seseorang dari kacamata yang berbeda, aku enggak pernah lihat dari fisiknya dia, enggak pernah lihat, apalagi dari materi," kata Inara.

Menurutnya, sikap Virgoun itu disebutnya tetap seperti itu sampai tahun 2019 hingga awal 2020.

Sampai akhirnya Inara merasa Virgoun mulai berubah sejak bergabung dengan klub motor.

"Kita itu sampai 2019-an, 2020 awal enggak ada apa-apa, baik-baik aja," ujar Inara.

"Sebelum ada kasus ini, sebelum dia bergaul di klub motor itu ya cekcok pasti ada, (tapi) kita lebih banyak cocoknya, masih ada momen-momen kita ngomong pakai kepala dingin," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, permasalahan rumah tangga Inara Idola Rusli dan Virgoun mencuat ke publik setelah Inara mengunggah bukti dugaan perselingkuhan Virgoun.

Inara Rusli diketahui sempat mengunggah surat pernyataan Virgoun yang mengaku telah melakukan selingkuh di Instagram Story-nya.

Usai adanya unggahan itu, Virgoun langsung mendaftarkan permohonan talak cerai atas Inara pada Kamis, 5 Mei 2023.

Namun pada 17 Mei 2023, Virgoun resmi mencabut gugatan permohonan cerai talak.

youtube image

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar